Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > David Moyes Diisukan Boyong Michy Batshuayi

David Moyes Diisukan Boyong Michy Batshuayi

London – Bos West Ham, David Moyes, dikabarkan sempat mengamati langsung pertandingan antara Chelsea dan Norwich City di laga ulangan babak III Piala FA pekan ini.

Batshuayi Puas Cetak Gol Bagi Chelsea

Sebagaimana diberitakan The Sun pada Jumat (19/1/2018), Moyes mengamati aksi Michy Batshuayi ketika melawan The Canaries dan hal ini memancing rumor yang mengatakan pemain Belgia tengah diincar oleh The Hammers.

West Ham sebelumnya sempat dikabarkan akan kehilangan Andy Carroll ke The Blues, seiring misi Antonio Conte menghadirkan striker anyar untuk melapis Alvaro Morata.

Moyes sendiri kemudian terlihat ada di tribun Stamford Bridge, menyaksikan tuan rumah menang via adu penalti. Namun demikian, sebelumnya Batshuayi juga sempat dikaitkan dengan Borussia Dortmund, yang berniat menjadikannya sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubameyang.

Menariknya, belum lama ini beredar kabar yang mengatakan bahwa kemungkinan besar transfer Carroll ke Chelsea akan batal. Hal ini lantaran striker Inggris tengah mengalami cedera engkel, yang bisa membuatnya absen sebulan.

Sementara itu, The Blues pun konon mulai mengarahkan radar ke target lain seperti Edin Dzeko dan Peter Crouch. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Man United Jadi Misi Pribadi Chicharito

Predator Baru di EPL Itu Bernama Chicharito

Hampshire – West Ham United harus mengakui kemampuan dari Southampton setelah kalah 2-3 di St ...