Home > Berita Liga Inggris > Daniel Sturridge Mendapatka Izin Tinggalkan Liverpool

Daniel Sturridge Mendapatka Izin Tinggalkan Liverpool

Jakarta – Striker Liverpool, Daniel Sturridge telah mendapatkan izin dari manajer Jurgen Klopp untuk hengkang dari Anfield di bursa transfer Januari ini, seperti yang dilaporkan oleh Sky Sports News.

Daniel Sturridge Mendapatka Izin Tinggalkan Liverpool

Sturridge

Sturridge sendiri kerap dikaitkan bakal pindah ke klub raksasa Italia, Inter Milan secara pinjaman ditambah dengan pilihan pembelian secara permanen di musim panas. Bahkan Sevilla juga dikabarkan telah melakukan kontak untuk meminjamnya.

Baca juga : Chelsea Menambah Daftar Bidikannya Menuju Ashley Barnes

Sky Sports News melalui laporannya menyebutkan bahwa Inter telah menjadi yang terfavorit untuk mendapatkan tanda tangan Sturridge. Meskipun sebenarnya Sturridge sendiri mempunya catatan cukup apik karena berhasil membukukan 63 gol dari 133 penampilannya sejak merapat ke Anfield pada 2013 silam.

Meskipun demikian, Sturridge masih mengalami kesulitan untuk mendapatkan kuota tempat di tim utama arahan Klopp di musim ini. Bahkan ia terpaksa menyerahkan posisinya di lini depan kepada Roberto Firmino, Ditambah lagi bahwa karirnya lebih sering dihabiskan di ruang perawatan.

Sturridge masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2019.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Jakarta – Striker Everton, Cenk Tosun masih mempunyai peluang untuk kembali ke turki bersama mantan ...