Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Cristiano Ronaldo “Saya Ingin Membuat Film”

Cristiano Ronaldo “Saya Ingin Membuat Film”

Madrid – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menjadi produser film setelah pensiun dari dunia sepakbola profesional.

Cristiano Ronaldo "Saya Ingin Membuat Film"

Ronaldo

Pemain kelahiran Portugal ini mengaku bakal tetap fokus menghabiskan sisa karirnya di dunia sepakbola, sebab ia sadar bahwa prospeknya di Dunia sepakbola tidak akan lama lagi, mengingat saat ini Ronaldo telah memasuki usia 32 tahun.

Baca juga : Salah Tampil Gemilang, Manajer Liverpool Beberkan Resepnya

Ronaldo kini mulai memikirkan bisnisnya di luar dunia sepakbola. Salah satu yang ingin dijajal Ronaldo adalah dengan meniti karir di industri film. Seperti diketahui, Ronaldo saat ini telah memiliki beberapa bisnis yang menjanjikan seperti hotel, gym , busana dll. Dengan demikian Ronaldo pun ingin mengadu nasib di dunia perfilman.

“Saya ingin membuat film,” ujar Ronaldo.

“Saya memiliki sejumlah hotel, gym , usaha pakaian bersama Nike. Saya melihat diri saya sebagai seorang pebisnis.”

“Namun mulai sekarang saya fokus dengan apa yang saya kerjakan, meski pun jelas saya menyadari jika cepat atau lambat saat-saat saya pensiun nanti akan menghampiri.”

Meskipun memiliki kekayaan melimpah dengan penghasilan dari sepakbola dan berbagai bisnis raksasanya, Ronaldo mengatakan bahwa hidup bahagia itu tidak melulu tentang uang.

“Kehidupan saya setelah sepakbola akan indah. Saya yakin itu. Saya tidak mengartikannya indah bersama uang. Namun kesenangan dengan melakukan hal-hal yang lain,” tandas Ronaldo.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Berniat Berikan Penghormatan Khusus Pada Iniesta

Zidane Berniat Berikan Penghormatan Khusus Pada Iniesta

Madrid – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan gelandang Barcelona ...