Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Coutinho Pastikan Karakternya Berbeda Dengan Neymar

Coutinho Pastikan Karakternya Berbeda Dengan Neymar

Barcelona – Philippe Coutinho berani memastikan jika karakternya berbeda dengan mantan pemain Barcelona dan juga rekannya di timnas Brasil, Neymar. Dengan demikian Coutinho pun membantah kabar yang menyamakan dirinya dengan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Coutinho Pastikan Karakternya Berbeda Dengan Neymar

Coutinho memang telah resmi diboyong Barcelona dari Liverpool pada musim dingin ini dengan nilai 160 juta euro. Nilai transfer tersebut telah membuatnya menjadi pemain termahal ketiga di dunia.

Baca juga : Getafe Siap Tawarkan Posisi Utama Untuk Kiper Cadangan Madrid

Coutinho juga dikabarkan bakal menerima gaji sebesar 240 ribu pounds, atau setara Rp4,37 miliar per pekannya. Pembelian Coutinho sendiri diyakini untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar. Apalagi, Coutinho juga bisa bermain sebagai sayap kiri. Tetapi, Coutinho menyatakan bila dia beda dengan Neymar, dan akan bermain sesuai kebutuhan serta kemampuannya selama ini.

“Saya telah berbicara dengan Neymar, dia mengucapkan selamat kepada saya. Dia bercerita tentang Kota Barcelona, mengenai para pemain dan betapa hebatnya ruang ganti,” ujar Coutinho, dilansir ESPN.

“Namun, saya dan Neymar adalah pemain yang berbeda. Dia pemain hebat, tetapi kami memiliki karakteristik yang berbeda dan saya datang ke sini untuk menemukan sendiri posisi saya,” lanjutnya.

Coutinho masih belum bisa memperkuat Barcelona dalam waktu dekat ini. Sebab dirinya masih harus absen selama 20 hari ke depan akibat cedera pinggul, dan hanya akan bermain di liga domestik saja bersama Barca.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Valverde Akui Ousmane Dembele Punya Peluang Hadapi Chelsea

Valverde Akui Ousmane Dembele Punya Peluang Hadapi Chelsea

Jakarta – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui bahwa Ousmane Dembele mempunyai peluang untuk menghadapi Chelsea pekan ...