Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Claude Puel Angkat Bicara Terkait Rencana Liverpool Boyong Mahrez

Claude Puel Angkat Bicara Terkait Rencana Liverpool Boyong Mahrez

Leicester – Leicester City dikabarkan bisa terkena dampak dari transfer Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona. Sebab, Liverpool kini membidik bintang Leicester, Riyad Mahrez, sebagai calon pengganti.

Claude Puel Angkat Bicara Terkait Rencana Liverpool Boyong Mahrez

Liverpool baru saja kehilangan Coutinho yang memilih pindah ke Barcelona. Sebagai gantinya, The Reds mendapatkan dana segar senilai 160 juta euro yang akan dipakai untuk mendatangkan pemain baru di bulan Januari ini.

Nama Mahrez pun disebut jadi incaran utama Liverpool untuk menggantikan peran Coutinho.

“Saya senang dengan Mahrez dan saya pikir dia menikmati permainan sepakbolanya. Dia senang bermain dengan Leicester City. Kami mencoba untuk mengembangkan tim lebih baik lagi dan dia menyukai apa yang kami lakukan,” kata pelatih Leicester, Claude Puel.

Puel menyadari bahwa Mahrez memang masuk dalam daftar pemain yang jadi incaran banyak klub di bulan Januari. Bukan cuma Liverpool, tapi juga ada Arsenal. Namun, pelatih asal Prancis ini yakin Mahrez akan tetap bertahan hingga akhir musim.

“Saya merasa lebih penting untuknya agar tetap fokus dan konsentrasi bagi tim sampai akhir musim,” tegasnya.

Selain Mahrez, Leicester sejatinya juga berpeluang ditinggal satu pemain pilar klub. Pemain tersebut yakni Islam Slimani. Pemegang rekor pembelian termahal klub tersebut dikabarkan ingin pindah karena jarang dimainkan.

“Saya senang dengan Slim. Kami punya banyak penyerang dan pemain menyerang. Kami juga harus memiliki keseimbangan yang baik untuk memberikan kesempatan bermain kepada mereka,” kata Puel. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jamie Vardy Masuk Daftar Jual Leicester City?

Vardy Jadi Pemain Pertama yang Jebol Enam Klub Papan Atas

Leicester – Bomber Leicester City Jamie Vardy menjadi pemain pertama yang sukses menjebol enam klub ...