Home > Berita Liga Inggris > City Kepincut Aksi Impresif Pemain 18 Tahun Lille

City Kepincut Aksi Impresif Pemain 18 Tahun Lille

Jakarta – Klub Raksasa Premier League, Manchester City dikabarkan sedang kepincut dangan pemain 18 tahun dari Lille, bahkan mereka tengah mempertimbangkan rencana untuk segera merekrut Boubakary Soumare.

City Kepincut Aksi Impresif Pemain 18 Tahun Lille

Dilansir Daily Mail, manajer Pep Guardiola kepincut dengan aksi impresif Soumare dan ingin menjadikan pemuda 18 tahun itu sebagai calon pengganti Yaya Toure yang mungkin meninggalkan klub di penghujung musim ini.

Baca juga : Sevilla Ingin Chelsea Gaet Caroll Agar Bisa Pinjam Batshuayi

Boubakary Soumare memiliki tinggi badan yang mencapai 188 cm, dengan tingginya itu, ia diklaim sebagai pengganti yang sepadan untuk Toure. Apalagi Soumare juga merupakan gelandang tengah bertipe box to box.

Pencari bakat utusan Pep diyakini telah mengamati penampilan Soumare saat Lille menjalani laga tandang ke markas Caen akhir pekan kemarin. Dalam laga yang dimenangi Lille dengan skor 1-0 ini, Soumare tampil sejak awal babak kedua.

Sementara itu, Soumare telah bergabung dengan Lille sejak musim panas tahun lalu saat didatangkan dari PSG. Sejauh ini Boubakary Soumare sudah tampil sebanyak 11 kali di Ligue 1.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pep Terkesan Dengan Performa Manchester City Usai Mencukur Watford

Pep Guardiola : “Final Memang Spesial”

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menganggap bawa pertandingan final Carabao Cup antara timnya ...