Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Masukkan Andy Carrooll Ke Dalam Radar Bidikan

Chelsea Masukkan Andy Carrooll Ke Dalam Radar Bidikan

London – Chelsea yang majal dalam menjebol gawang lawan di tiga pertandingan terakhir membuat manajer Antonio Conte mulai bergerak mencari pemain baru.

Chelsea Masukkan Andy Carrooll Ke Dalam Radar Bidikan

Seperti yang dilaporkan The Telegraph, Chelsea kini mengalihkan fokus ke bursa transfer dan berniat meminjam penyerang West Ham United, Andy Carroll.

Baca juga : Mourinho Sindir Sikap Conte Yang Merasa Jadi Korban

Menurut laporan media Inggris tersebut, Carroll masuk kedalam radar bidikan Chelsea yang cukup mengejutkan, Carroll diharapkan bisa mengatasi permasalahan di lini depan Chelsea yang tumpul saat ini.

Conte memang tengha memeras otak untuk memperbaiki opsi di lini depan skuadnya setelah Alvaro Morata gagal membobol gawang lawan di lima penampilan terakhir. Meskipun Conte masih punya opsi Michy Batshuayi yang menjadi pelapis, namun Conte disebut tidak terlalu yakin dengan kemampuan Bathsuayi.

 

Meskipun demikian, usaha Conte dalam mendatangkan Carroll nampaknya bakal mengalami kesulitan, sebab West Ham tak mau melepas Carroll karena Javier Hernandez dan Diafra Sakho juga sudah dikaitkan dengan klub lain.

West Ham diyakini bakal mempertimbangkan tawaran dari pihak Chelsea jika mereka mau memasukkan Batshuayi ke dalam paket transfer Carroll.

Carroll sendiri baru mencetak dua gol dari 14 penampilannya untuk West Ham di liga Premier Inggris musim ini. Carroll masih memiliki masa kontrak bersama West Ham hingga Juni 2019.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Begini Cara David Beckham Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Inggris – Selama 19 tahun David Beckham telah menjalin hubungan suami istri dengan Victoria Adams, ...