Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Mandul, Conte Enggan Salahkan Morata

Chelsea Mandul, Conte Enggan Salahkan Morata

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte enggan menyalahkan strikernya, Alvaro Morata atas tumpulnya timnya saat ini. Justru Conte lebih menyoroti jadwal padat yang membuat Chelsea kelelahan.

Chelsea Mandul, Conte Enggan Salahkan Morata

Chelsea saat ini memang sedang majal seiring hasil imbang tanpa gol saat melawan Leicester City di Satmford Bridge, Sabtu (13/1) malam WIB. Beberapa pihak menyebutkan jika sentuhan akhir Morata yang menjadi penyebabnya, namun Conte langsung memberikan pembelaan atas kritik terhadap strikernya itu.

Baca juga : Selamatkan Gawang Atletico, Simeone Sanjung Jan Oblak

“Saya pikir masalahnya adalah tanggung jawab tim, bukan hanya Morata. Dibandingkan musim lalu, kami kebobolan lebih sedikit dan menunjukkan kerapatan lebih, namun kami tak memiliki kualitas hebat di sentuhan akhir. Para pemain belakang sering memiliki kans untuk mencetak gol, tapi tak memanfaatkannya,” kata Conte.

“Kami berusaha untuk memperbaiki aspek ini, tapi masalahnya bukan cuma untuk Morata, atau Batshuayi ketika dia bermain. Kami harus memperbaiki kualitas kami di sentuhan terakhir.”

Selanjutnya, Conte juga membahas soal jadwal padat yang dihadapinya bersama Chelsea. Conte juga sangat yakin pertandingan sengit kontra Arsenal membuat timnya mengalami kelelahan di Stamford Bridge.

“Saya pikir kami bermain dengan banyak pemain utama kontra Arsenal dan hari ini kami menghadapi tim yang sangat bagus. Saya pikir sebagian besar pemain kami kelelahan,” sambungnya.

“Di babak pertama, Leicester lebih banyak berlari daripada kami, mereka bermain lebih baik daripada kami. Mungkin mereka adalah lawan terburuk yang bisa kami hadapi pada kondisi ini. Kami sering kesulitan di paruh pertama.”

Chelsea saat ini duduk di posisi ketiga Liga Primer Inggris dengan mengemas 47 poin dari 23 pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...