Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Lakukan Negosiasi Untuk Emerson Palmieri

Chelsea Lakukan Negosiasi Untuk Emerson Palmieri

London – Chelsea kini tengah melakukan negosiasi untuk memboyong bek sayap Roma, Emerson Palmieri, seperti yang telah dikonfirmasi oleh agen sang pemain.

Chelsea Lakukan Negosiasi Untuk Emerson Palmieri

Emerson Palmieri

Chelsea memang telah dikaitkan dengan beberapa bek kiri, manajer Antonio Conte nampaknya ingin memberikan atmosfer kompetisi pada Marcos Alonso. sebelum awal musim ini, Alex Sandro juga telah sempat diklaim jadi target utama Chelsea, namun Juventus menuntut harga yang terlalu tinggi.

Baca juga : Sriwijaya FC Pasang target Juara di Copa Indonesia 2018

Pada musim ini, Emerson baru bermain dua kali saja untuk Roma pasca pulih dari cedera lutut serius di awal Desember. Tetapi Emerson mampu mencatat 25 penampilan di Serie A di musim lalu.

Agen sang pemain, Fernando Garcia, mengatakan di Calciomercato: “Belum ada kepastian. Kami sedang melakukan diskusi dan evaluasi.”

“Chelsea adalah salah satu kemungkinan yang konkrit. Sekarang kedua klub sedang bicara, jadi kita tunggu saja apakah bakal ada kesimpulan positif. Saya tidak punya jadwal ke Italia, setidaknya untuk saat ini, mengingat kami akan menunggu perkembangannya.”

“Emerson pastinya akan senang main di Premier League dan akan jadi sebuah impian untuk bekerja bersama Conte, salah satu pelatih terbaik dunia.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Maurizio Sarri Tegaskan Tidak Bakal Tiru Hasil Kerjanya di Napoli

Kehadiran Sarri Berikan Angin Segar untuk Pemain Muda Chelsea

London – Kedatangan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan Chelsea sepertinya akan menjadi kabar baik untuk ...