Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea-AS Roma Telah Sepakat Terkait Nilai Transfer Edin Dzeko

Chelsea-AS Roma Telah Sepakat Terkait Nilai Transfer Edin Dzeko

London – Chelsea dikabarkan sudah sepakat dengan AS Roma soal nilai transfer Edin Dzeko.

Chelsea-AS Roma Telah Sepakat Terkait Nilai Transfer Edin Dzeko

Sang juara bertahan Premier League tengah mencari striker baru guna memberikan atmosfer kompetisi pada Alvaro Morata, yang gagal mencetak gol di enam penampilan terakhirnya.

Dzeko kini tengah menjalani musim ketiganya di Roma usai bergabung dari Manchester City dan menutup musim lalu sebagai top skorer di Serie A dengan 29 gol.

Selain itu, Chelsea sudah melakukan negosiasi untuk merekrut pemain 31 tahun. Sebagaimana dibertakan The Sun pada Senin (22/1/2018), klub sudah menyepakati nilai transfer 28 juta pounds dengan Roma.

Negosiasi akan terus berlanjut untuk membicarakan nilai bonus, namun diperkirakan transfer ini takkan melebihi batas 30 juta pounds.

Baca juga: Inilah Alasan Sanchez Merapat ke Manchester United

Laporan yang sama mengatakan bahwa Chelsea juga hampir menuntaskan transfer rekan Dzeko di Roma, Emerson Palmieri. Bek sayap Brasil diprediksi akan datang untuk bersaing dengan Marcos Alonso di sisi kiri.

Sementara itu, direktur olahraga Roma, Monchi, sebelumnya sudah mengakui bahwa Dzeko memang punya kans hengkang bulan ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Tak Masalah Dengan Persaingan di Lini Depan Chelsea

Giroud Tak Masalah Dengan Persaingan di Lini Depan Chelsea

London – Kehadiran Alvaro Morata di barisan serang Chelsea membuat peluang Olivier Giroud untuk tampil ...