Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Cetak Gol Cepat, Arsenal Bungkam Palace 4-1

Cetak Gol Cepat, Arsenal Bungkam Palace 4-1

Jakarta – Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Crystal Palace saat bertanding di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke- 24, Sabtu (20/01/18) malam WIB. Pada laga ini, Arsenal mampu unggul empat gol di babak pertama sebelum ditipiskan satu gol Palace di babak kedua.

Cetak Gol Cepat, Arsenal Bungkam Palace 4-1

Arsenal langsung menggebrak pertahanan Palace saat babak pertama dimulai. Tim asuhan Arsene Wenger menampilkan permainan dengan tempo cepat dan pressing tinggi ke area pertahanan Crystal Palace.

Baca juga : Impresif, Chelsea Lumat Brighton 4-0

Akhirnya, Arsenal sukses membuka keunggulan ketika laga baru berumur enam menit. Setelah menerima umpan dari Granit Xhaka, Nacho Monreal pun berhasil merobek gawang Crystal Palace lewat tandukannya.

Tak berselang lama, Arsenal kembali menggandakan keunggulan melalui tendangan Alex Iwobi setelah menyambut umpan dari Nacho Monreal.

Unggul dua gol, Arsenal pun masih tak mengendurkan serangan, bahkan mereka sukses menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-13. Melalui Monreal lagi yang kembali berhasil memberikan umpan matang untuk dimanfaatkan oleh Laurent Koscielny lewat tendangan dengan kaki kanannya.

Alexandre Lacazette melengkapi penderitaan Roy Hodgson pada laga ini di menit ke-22. Kerja sama antara Lacazette, Wilshere, dan Ozil sukses berbuah gol setelah Lacazette menuntaskannya dengan mencetak gol. Skor 4-0 Arsenal memimpin atas Palace.

Tertinggal empat gol membuat Crystal Palace semakin meningkatkan intesitas serangan, namun aksi yang dilakukan pera pemain Palace kerap digagalkan oleh lini pertahanan Arsenal. Skor 4-0 untuk keunggulan Arsenal atas Palace masih tetap bertahan hingga istirahat turun minum,

Pada babak kedua, Palace mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Akhirnya, Crystal Palace nyaris mencetak gol pada menit ke-60, melalui Benteke yang melepaska tendangan akurat. Sayangnya tembakan Benteke masih bisa diamankan Petr Cech.

Crystal Palace semakin meningkatkan daya gedor mereka. Alhasil, Luka Milivojevic berhasil memperkecil keunggulan bagi Palace. Gol Milivojovic tercipta pada menit ke-78 setelah memanfaatkan umpan Christian Benteke. 4-1 Arsenal masih memimpin.

Kebobolan gol Palace, membuat Arsenal kembali tampil meyerang. Alexandre Lacazette pun nyaris menambah keunggulan untuk tuan rumah namun sayang tendangannya masih bisa dihadang lini pertahanan Crystal Palace. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada lagi gol yang tercipta. Arsenal sukses menang telak 4-1 atas Crystal Palace.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Catatan Apik Moura Saat Hadapi Rochdale

Catatan Apik Moura Saat Hadapi Rochdale

Jakarta – Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan saat melawan Rochdale pada laga babak kelima Piala FA, ...