Home > Berita Liga Italia > AC Milan > CEO AC Milan Sanjung Kinerja Gattuso

CEO AC Milan Sanjung Kinerja Gattuso

Milan – CEO AC Milan, Marco Fassone memberikan sanjungan atas kinerja dari Gennaro Gattuso yang berhasil meraih kemenangan beruntun.

CEO AC Milan Sanjung Kinerja Gattuso

Gattuso

Fassone juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat yakin jika Gennaro Gattuso mampu melakukan pekerjaan dengan baik meskipun masih ada pasang surut.

Baca juga : Cech Ragukan Arsenal Tembus Zona Liga Champions Musim Depan

Setelah awal yang buruk musim ini bersama Vincenzo Montella yang berujung pada pemecatan dan kemudian digantikan oleh Gattuso. AC Milan sendiri baru saja memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun di Serie A, termasuk kemenangan hari Minggu pekan lalu melawan Lazio.

“Rino Gattuso sedang melakukan pekerjaan yang bagus,” kata Fassone pada Sky Sport Italia.

“Masih butuh waktu karena dia mengambil alih pada bulan November dan memang seperti itu, tapi konsistensi hasil ini penting. Masih ada pasang surut, dan baru dua bulan berlalu, tapi dia bekerja dengan baik dan kami berada di jalur yang benar,” tambahnya.

“Dia dihargai dan dihormati, dia bekerja dengan baik dan ada suasana yang bagus. Kami menantikan masa depan,” tandasnya.

AC Milan pun semakin mendekati zona Liga Europa, berkat tiga kemenangan beruntun. Saat ini tim asuhan Gattuso berada di posisi ketujuh klasemen dengan raihan 34 poin, dan terpaut tiga poin dari Sampdoria yang ada di posisi keenam.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Higuain Bakal Segera Menghadap Manajemen Chelsea

Juventus Setujui Transfer Higuain Menuju Chelsea Senilai Rp 1 Triliun ?

Jakarta – Juventus dikabarkan telah menyetujui tawaran Chelsea untuk penyerang asal Argentina,Gonzalo Higuain dengan harga senilai ...