Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cedera Lagi, Barcelona Belum Bisa Pastikan Kondisi Terkini Paulinho

Cedera Lagi, Barcelona Belum Bisa Pastikan Kondisi Terkini Paulinho

Jakarta – Barcelona dikabarkan bakal kehilangan Paulinho karena mengalami cedera kaki saat tampil dalam pertandingan Copa del Rey kontea Espanyol, Kamis (18/1/2018) dini hari WIB. Menurut Football Espana, Pauilinho kemungkinan bakal absen sampai satu bulan untuk dapat membela Barcelona lagi.

Cedera Lagi, Barcelona Belum Bisa Pastikan Kondisi Terkini Paulinho

Paulinho

Pada laga tersebut, Paulinho memang bermain sejak awal pada pertandingan yang berlangsung di Cornella-El Prat. Namun Paulinho kemudian digantika oleh Ivan Rakitic pada menit ke-54 setelah dilanggar pemain Espanyol.

Baca juga : Borini Beberkan Kesulitan AC Milan Dalam Cetak Gol

Menurut kabar yang beredar, Paulinho mengalami patah tulang metatarsal. Cedera tersebut bisa membuat pesepak bola absen minimal satu bulan. Namun, hingga saat ini Barcelona belum memberikan keterangan resmi terkait kondisi Paulinho. Padahal, mereka sudah melakukan pemeriksaan untuk mengetahui kondisi sang pemain pada Kamis (18/1/2018).

Paulinho memang telah menjadi andalan di lini tengah Barcelona musim ini. Dengan demikian, jika kehilangan Paulinho maka akan menjadi sebuah kerugian bagi pasukan Ernesto Valverde.

Selanjutnya, Barcelona bakal menghadapi Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga 2017-2018 pada Minggu (28/1/2018). Empat hari kemudian, Barca dijadwalkan bakal menjamu Espanyol pada leg 2 Copa del Rey. Sementara itu, pada leg pertama, Barcelona telah menelan kekalahan 0-1 dari Espanyol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Valverde Akui Ousmane Dembele Punya Peluang Hadapi Chelsea

Valverde Akui Ousmane Dembele Punya Peluang Hadapi Chelsea

Jakarta – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui bahwa Ousmane Dembele mempunyai peluang untuk menghadapi Chelsea pekan ...