Home > Berita Liga Italia > Buffon Diberi Kepercayaan Menentukan Sendiri Masa Pensiunnya

Buffon Diberi Kepercayaan Menentukan Sendiri Masa Pensiunnya

Jakarta – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengungkapkan bahwa Gianluigi Buffon belum tentu gantung sepatu pada akhir musim ini. Nedved mengatakan bahwa keputusan untuk pensiun bakal dibahas Buffon bersama Presiden Juve, Andrea Agnelli.

Buffon Diberi Kepercayaan Menentukan Sendiri Masa Pensiunnya

Buffon

Memang sejak awal musim ini, sudah banyak pemberitaan yang menyebut bahwa Buffon bakal gantung sepatu pada akhir musim. Bahkan rencananya usai melakoni pertandingan Piala Dunia 2018. Sayangnya Italia ternyata gagal lolos ke putaran final di Rusia.

Baca juga : City Kepincut Aksi Impresif Pemain 18 Tahun Lille

Nedved lantas menegaskan lagi bahwa Buffon belum membuat pengumuman apa pun terkait rencana pensiun. Sementara itu, Nedved yang selaku Wakil Presiden mengakui bahwa dirinya masih puas dengan kinerja Buffon sejauh ini di Juventus.

“Buffon belum membuat pengumuman apa pun, tertakit rencana pensiun di akhir musim. Dia baru akan membuat keputusan setelah berbicara dengan Presiden Agnelli. Kinerja Gigi Buffon selalu hebat bersama Juve dan kami senang memilikinya di tim,” terang Nedved kepada Lidove Noviny.

Secara pribadi, Nedved juga menganggap bahwa Buffon layak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or. Maka Nedved bakal merasa sedih sebab Buffon kemungkinan tak bakal pernah meraih penghargaan itu lagi bila telah pensiun.

“Jika semuanya terserah saya, maka saya akan memberikan penghargaan Ballon d’or kepada Buffon. Dia benar-benar sosok yang spesial. Sayangnya kita tak bisa memperlambat waktu dan usianya, Gigi mungkin tak akan mendapatkan trofi itu… bahkan setelah semua yang ia raih,” imbuh Nedved yang juga peraih Ballon d’Or itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Modal Positif Inter Jelang Big Match Lawan Milan

Milan – Jelang Derby della Madonnina pada hari Senin(22/10) di Stadio Giuseppe Meazza melawan AC ...