Home > Berita Liga Indonesia > Bruno Lopes Akhirnya Merapat ke Kelantan FA

Bruno Lopes Akhirnya Merapat ke Kelantan FA

Jakarta – Masa depan Bruno Lopes akhirnya menemui titik terang. Setelah dicoret Persija Jakarta, Bruno Lopes menyusul Ferdinand Sinaga, eks striker PSM Makassar, ke Kelantan FA.

Bruno Lopes Akhirnya Merapat ke Kelantan FA

Nasib Bruno Lopes memang sempat tak menemui kepastian. Dia padahal ingin sekali bertahan bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Pada akhirnya, striker asal Brasil tersebut memilih bergabung ke klub Malaysia tersebut. Dia diresmikan bersama Ferdinand Sinaga.

“Kontrak pemain Indonesia dengan PSM Makassar akan berakhir pada 23 Januari. KAFA (Persatuan Bola Sepak Kelantan) berterima kasih kepada manajemen PSM yang mengizinkan Sinaga menjalani latihan pramusim bersama Kelantan,” ujar Presiden KAFA, Bibi Ramjani, seperti dikutip Utusan.

Ferdinand sendiri sebelumnya juga sudah berpamitan dengan PSM. Kepergiannya dari PSM sempat disesalkan CEO Munafri Arifuddin.

“Kami yakin dan percaya, kedatangan dua pemain ini (Ferdinand dan Bruno Lopes) mampu menjadi solusi untuk mengatasi tumpulnya lini depan Kelantan musim lalu,” tandas Ramjani.

Kedua penyerang tersebut cukup produktif bersama timnya di Liga 1 2018. Bruno Lopes sukses mencetak 10 gol untuk Persija sedangkan Ferdinand jadi top skorer PSM dengan 12 gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...