Home > Berita Liga Inggris > Bos Everton Relakan Pemain Mudanya Digondol Chelsea

Bos Everton Relakan Pemain Mudanya Digondol Chelsea

London – Manajer Everton, Sam Allardyce memberikan tanggapan soal kepindahan pemain mudanya, Ross Barkley ke Chelsea. Allardyce menyatakan bahwa dirinya sudah merelakan Barkley untuk berseragam Chelsea.

Bos Everton Relakan Pemain Mudanya Digondol Chelsea

Ross Barkley telah resmi menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun bersama Chelsea pada Sabtu (6/1/2017) WIB. Hanya dengan bisaya transfer sebesar  15 juta pounds (sekitar Rp 273 miliar), Barkley bakal mengisi pos gelandang di skuad Chelsea dengan menggunakan nomor punggung 8.

Baca juga : Kedisiplinan Pemain Derby Country Mendapat Sanjungan Mourinho

Barkley menyatakan bahwa dirinya sangat gembira dan memiliki antusiasme tinggi setelah pindah ke Chelsea.

“Saya sangat girang, fokus, dan bersemangat untuk memulai perjalanan baru ini. Bisa mendapatkan awal yang baru di klub baru seperti Chelsea, sebuah hal yang sulit dipercaya bagi saya,” ucap Barkley seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Chelsea.

“Saya fokus untuk melanjutkan apa yang sudah tidak bisa saya lakukan sejak akhir musim lalu dan berharap bisa meningkatkan kemampuan serta mencetak banyak gol di dalam permainan saya,” tutur sang pemain.

Meski Barkley telah digondol Chelsea, namun Sam Allardyce bersikap lebih legawa setelah ditinggal salah satu bakat mudanya, Ia mangaku masih tetap fokus dalam kesatuan Everton.

“Ross Barkley adalah pemain Chelsea, semoga sukses baginya,” ucap Sam Allardyce dikutip BolaSport.com dari laman Liverpool Echo.

“Kita harus melihat apa yang kita bawa, apa yang bisa kita tingkatkan dengan dan mencoba untuk maju dan membuat sebanyak mungkin poin liga antara sekarang dan akhir musim ini,” kata sang pelatih menambahkan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Llorente Sesumbar Spurs Bisa Raih Banyak Trofi Musim IniLlorente Sesumbar Spurs Bisa Raih Banyak Trofi Musim Ini

Eks Penyerang Juventus Berharap Pinangan Napoli

Jakarta – Eks penyerang Juventus, Fernando Llorente berharap mendapatkan tawaran dari Napoli pada musim panas ...