Home > Berita Liga Inggris > Bos Bristol City Berharap Bisa Kalahkan Manchester City

Bos Bristol City Berharap Bisa Kalahkan Manchester City

Jakarta – Manajer Bristol City, Lee Johnson berharap bahwa timnya bisa mengalahkan Manchester City di leg kedua semi-final Piala Liga.

Bos Bristol City Berharap Bisa Kalahkan Manchester City

Lee Johnson

Bristol City dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Ashton Gate, Rabu (24/1) dini hari WIB. Jelang laga ini, Bristol sendiri harus mengejar defisit gol usai menelan kekalahan dengan skor 2-1 di pertemuan pertama.

Baca juga : Moura Akui Sedang Tak Bahagia Di Paris Saint-Germain

Sebelum melaju ke babak semi-final, Bristol berhasil tampil mengejutkan dengan menyingkirkan Manchester United di babak perempat-final di kandang, dan Johnson berharap bisa mengulang hal serupa kepada Manchester City.

“Buat saya dan klub, Liga Primer adalah mimpi,” kata Johnson. “Dengan mengatakan itu dan sejauh yang saya tahu, buat tim ini untuk mengalahkan City dan para pemain yang mereka miliki, itu akan menjadi salah satu hasil terbaik dalam sejarah klub.”

“Keberhasilan itu akan terkenang dalam sejarah. Sebelumnya sudah tercipta dari keberhasilan mengalahkan Manchester United. Kami akan menikmati pertandingan nanti.”

“Kita akan terus berusaha,” lanjut Johnson. “Kami tidak ingin menjadi pecundang yang berani. Kami ingin bersaing dan bertarung untuk menang. Satu-satunya cara agar kami bisa memenuhi ambisi adalah mendapatkan hasil di kandang. Dari sana lah pahlawan itu terlahir.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...