Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Optimistis Kandaskan Persija

Borneo FC Optimistis Kandaskan Persija

Malang – Borneo FC II butuh kemenangan untuk memupuk peluang lolos ke fase selanjutnya di Piala Presiden 2018. Maklum saja, pada laga pertama mereka kalah dari tuan rumah Bali United.

Borneo FC Optimistis Kandaskan Persija

PBFC

Hanya, laga kedua nanti, Rabu (24/1.2018), Pesut Etam akan menghadapi lawan yang berat yakni Persija Jakarta. Meski begitu, Borneo FC enggan menyerah. Kemenangan tak hanya membuat asa mereka melangkah ke babak selanjutnya tetap ada, selain itu harga diri mereka terjaga.

Bukan apa-apa, Borneo FC adalah runner-up Piala Presiden edisi 2017 lalu. Secara mengejutkan tim yang diasuh Ricky Nelson kala itu mampu melaju ke final. Mereka kalah di laga puncak dari Arema FC.

Berdasar itu, Borneo FC tentu tak sudi pulang lebih awal. Wajar jika laga melawan Macan Kemayoran – julukan Persija, demi harga diri. Kemenangan harus diraih.

Dari dua edisi sebelumnya, Borneo FC selalu mampu lolos dari fase grup. Pelatih Borneo FC II, Ponaryo Astaman berpikir keras meracik formula terbaik memenangkan laga kontra Persija. Rotasi pemain bakal dilakukan untuk bermain lebih agresif.

Baca juga: PSS Sleman Diisukan berburu Penyerang Liga 1

“Saya mau anak-anak tampil berbeda dari pertandingan sebelumnya. Kami coba menekan lawan untuk memenangkan pertandingan,” kata Popon, sapaa akrab Ponaryo, pada Selasa (23/1/2018)

“Kami sudah siapkan opsi di semua lini. Jumlah pemain kami banyak. Tidak ada masalah besar kalau yang cedera hanya satu atau dua orang,” pungkas Ponaryo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...