Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Bermain Imbang dengan Klub Liga 2 saat Uji Coba

Borneo FC Bermain Imbang dengan Klub Liga 2 saat Uji Coba

Jogjakarta – Di sela-sela peningkatan fisik para pemainnya dalam Training Camp di Jogjakarta, Borneo FC melakukan uji coba melawan Persika Karawang pada Selasa (23/1/2018) di Lapangan Yogyakarta International School, Kelurahan Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY.

Borneo FC Bermain Imbang dengan Klub Liga 2 saat Uji Coba

PBFC

Hasil akhir 2-2 cukup memuaskan tim pelatih karena performa pemain belum dalam kondisi terbaiknya.

“Kami di Jogja itu development of physical conditioning, karena ada fasilitas bagus, hotel dan gym. Jadi secara organisasi kami belum terlalu rapi. Tapi dengan hasil yang tidak kalah hari ini kami bersyukur,” kata Pelatih Borneo FC seusai laga uji coba, Iwan Setiawan.

Sekitar seminggu terakhir ini, anak-anak asuhannya digenjot fisiknya melalui gym. Targetnya dalam 2 minggu programnya dijalankan baru kemudian masuk ke menu strategi permainan, baik menyerang maupun bertahan. “(Saat ini) kami belum berbicara tentang organisasi penyerangan,” katanya.

Baca juga: Pelatih PS TNI Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

Namun anak-anak mampu bermain bagus meski sempat tertinggal keunggulan terlebih dahulu. Pada jalannya permainan 3×30 menit tersebut, Srdjan Lopicic sempat kalah 0-2. Namun akhirnya mampu mengimbangi menjadi 2-2.

Puasnya permainan yang disajikan anak asuhannya tersebut juga karena lawannya ini dianggapnya tidak mudah. Meski mereka bermain di kompetisi kasta kedua, namun tim asal Jawa Barat itu menurutnya merupakan salah satu yang terbaik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Meski Menang, Arema FC Tetap Evaluasi Performa Tim

Meski Menang, Arema FC Tetap Evaluasi Performa Tim

Malang – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tetap akan melakukan evaluasi meski timnya menang telak ...