Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Borja Mayoral Bahagia Antar Madrid Raih Kemenangan Pertama Di Tahun 2018

Borja Mayoral Bahagia Antar Madrid Raih Kemenangan Pertama Di Tahun 2018

Madrid – Striker muda Real Madrid, Borja Mayoral menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia mampu menyumbangkan gol dan mengantarkan timnya meraih kemenangan pertama di tahun 2018 saat berduel melawan Numancia di ajang Copa del Rey.

Borja Mayoral Bahagia Antar Madrid Raih Kemenangan Pertama Di Tahun 2018

Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat menjalani laga tandang ke markas Numancia, Nuevo Estadio Los Pajaritos, Jumat (5/1) dini hari tadi. Meski menang tiga gol tanpa balas, namun kemenangan itu tak mudah untuk didapatkan.

Baca juga : Spalletti Tenang Sikapi Rumor Icardi Dan Perisic

Di babak pertama, Real Madrid hanya mampu menyarangkan satu gol lewat penalti yang dieksekusi Gareth Bale pada menit ke-35. Los Blancos baru bisa menambah gol pada menit ke-89 melalui Isco dari titik penalti, kemudian Borja Mayoral memastikan kemenangan Madrid dengan mencetak gol jelang akhir laga.

“Saya sangat bahagia dengan kemenangan dari sudut pandang tim, dan tentang gol saya dari sudut pandang pribadi, yang pertama di tahun 2018,” ujarnya.

“Ini luar biasa untuk bisa bermain di jersey ini, dan mendapati nama saya di papan skor semakin menambah hal itu,” sambungnya.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi, suporter mereka benar-benar menempatkan tekanan pada anda, tapi ini hasil yang bagus dan kami mampu tak kebobolan,” tandasnya.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Berniat Berikan Penghormatan Khusus Pada Iniesta

Zidane Berniat Berikan Penghormatan Khusus Pada Iniesta

Madrid – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan gelandang Barcelona ...