Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Borini Beberkan Kesulitan AC Milan Dalam Cetak Gol

Borini Beberkan Kesulitan AC Milan Dalam Cetak Gol

Milan – Fabio Borini membeberkan bahwa AC Milan telah mengalami kesulitan dalam mencetak gol karena tim-tim lawan tidak akan membiarkan mereka kembangkan permainan.

Borini Beberkan Kesulitan AC Milan Dalam Cetak Gol

Borini

Skema yang diterapkan AC Milan sejauh ini belum berjalan sesuai rencana, bahkan mereka juga terlihat sangat sulit untuk mendapatkan gol ke gawang lawan. Bukan hanya masalah itu saja, AC Milan juga sudah berganti pelatih. Sebelumnya, Milan memang dilatih oleh Vincenzo Montella, kemudian ia dipecat setelah dinilai gagal mengangkat prestasi tim dan digantikan Gennaro Gattuso.

Baca juga : Varane Akui Madrid Pilih Menang Ketimbang Main Cantik

“Kami memiliki minggu yang bagus untuk latihan intensif, suasana positif dan kami akan mulai melihat lebih banyak pekerjaan yang telah kami lakukan dengan pelatih sekarang,” kata Borini kepada Sky Sport Italia.

“Masalahnya adalah tim lawan tahu mereka menghadapi Milan, jadi mereka tidak akan membiarkan kami bermain dan sulit bagi kami untuk menghancurkannya. Kami juga memiliki banyak pemain yang baru mengenal Serie A dari berbagai liga dan butuh beberapa saat untuk beradaptasi,” sambungnya.

Borini datang ke Milan sebagai salah satu pemain yang mengisi lini depan, namun kini sebagian besar waktunya bermain dalam peran yang lebih lebar.

“Tak pelak lagi yang itu mempengaruhi rasio gol saya, karena kecuali jika saya menembak dari jarak 50 meter, itu akan sulit,” tandasnya.

AC Milan kini berada di posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan raihan 28 poin dari 20 pertandingan, dan akhir pekan ini akan menghadapi Cagliari.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Donadoni Prediksi Duel Inter vs AC Milan Bakal Berlangsung Seru

Milan – AC Milan akan menjalani pertandingan berat bertajuk Derby della Madonnina yakni melawan Inter ...