Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Pastikan Bakal All Out saat Bersua PSIS Semarang di Piala Presiden 2018

Bhayangkara FC Pastikan Bakal All Out saat Bersua PSIS Semarang di Piala Presiden 2018

Malang – Sebelum menghadapi laga pertandingan Piala Presiden melawan PSIS Semarang pada Sabtu (20/1/2018) mendatang, Bhayangkara FC melakukan latihan di lapangan luar stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (18/1/2018). Meskipun diguyur hujan, mereka terlihat serius sewaktu mengikuti latihan.

Bhayangkara FC Pastikan Bakal All Out saat Bersua PSIS Semarang di Piala Presiden 2018

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan, setiap tim yang sudah berada di liga 1 saat ini membuktikan bahwa mereka pantas berada disini.

“Seperti PSMS kemarin, mereka tampil sangat bagus, bisa mengalahkan PSM dan itu juga ekspektasi ketika melawan PSIS semarang. Mereka pasti bakal main all out, apalagi mereka melawan juara dan kami harus bisa mengantisipasi hal itu,” ujarnya pada Kamis (18/1/2018).

Sementara itu, melihat permainan PSIS, Simon mengaku jika PSIS merupakan tim yang bagus sebagai satu unit. “Mereka tim yang bagus sebagai satu unit, satu kesatuan. Bisa dibilang tidak ada satu pemain yang menonjol, tetapi mereka bekerja sebagai satu unit yang bagus. Bisa dibilang mereka tim yang sulit untuk dikalahkan,” terangnya.

Terkait komposisi pemain yang berubah, Simon tak mempermasalahkan hal tersebut. “Bukan perubahan besar, karena Spaso datang di putaran kedua. Evan Dimas juga tidak bermain banyak. Bisa dibilang, starting eleven tahun ini lebih bagus dibanding tahun lalu,” ungkapnya.

Saat ini dia pun fokus pada pertandingan melawan PSIS Semarang. “Sekarang fokus ke PSIS, tidak mau berpikir ke Persela dan Arema,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persiapan Persela Jelang Duel Lawan Persik

Persiapan Persela Jelang Duel Lawan Persik

Lamongan – Persela Lamongan terus bersedia menyambut laga babak 32 besar Piala Indonesia. Salah satunya ...