Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bernabeu Kehilangan Keangkeran, Zidane Tak Ambil Pusing

Bernabeu Kehilangan Keangkeran, Zidane Tak Ambil Pusing

Madrid – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya enggan terlalu memikirkan terkait mulai hilangnya keangkeran stadion Santiago Bernabeu. Ia menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya fokus untuk membenahi performa Cristiano Ronaldo dkk.

Bernabeu Kehilangan Keangkeran, Zidane Tak Ambil Pusing

Santiago Bernabeu

Memang performa Real Madrid pada musim ini mengalami penurunan yang cukup parah. Apabila dibandingkan dengan musim lalu, Real Madrid mampu tampil luar biasa dengan sukses memenangkan lima gelar sekaligus dalam satu tahun kalender.

Baca juga : Dihantam Segudang Masalah, Pelatih Madrid Enggan Untuk Menyerah

Madrid saat ini telah gagal menampilkan permainan yang konsisten di semua kompetisi musim ini. Hal tersebut ternyata berimbas langsung pada penampilan mereka di Santiago Bernabeu.

Tercatat dari 15 pertandingan di semua ajang kompetisi di Bernabeu, Madrid hanya bisa meraih delapan kemenangan. Sisanya tiga kali imbang dan empat kali kalah. Dua kekalahan tersebut terjadi ketika menjamu Barcelona dan Villarreal.

Sebagai seorang manajer, Zidane kemudian ditanyai terkait masalah tersebut. Tetapi Zidane mengaku tak terlalu mempedulikan hal tersebut dan memilih lebih fokus ke hal lain yang dianggapnya jauh lebih penting.

“Saya tidak peduli tentang itu dan itu bukan sesuatu yang saya pikirkan. Seperti biasa, saya hanya fokus pada tim kami,” tegasnya pada situs resmi klub.

“Kami adalah kelompok yang erat dan solusinya terletak di dalamnya. Kita harus pergi keluar dan menunjukkan siapa diri kami dan kami punya kesempatan untuk melakukannya (lawan Deportivo La Coruna),” seru Zidane.

Pertandingan kontra Deportivo bakal digelar pada hari Minggu (21/01) yang rencananya bakal dilangsungkan pukul 22.15 WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Nacho Pastikan Pemain Madrid Masih Ada di Belakang Lopetegui

Nacho Pastikan Pemain Madrid Masih Ada di Belakang Lopetegui

Madrid – Pemain belakang Real Madrid, Nacho memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya tetap berada di ...