Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Beragam Foto Ekspresi Frustasi Ronaldo Saat Ladeni Villarreal

Beragam Foto Ekspresi Frustasi Ronaldo Saat Ladeni Villarreal

Jakarta – Cristiano Ronaldo masih belum menemukan performa terbaiknya sejauh perjalanan La Liga musim ini. Bahkan Ronaldo terlihat tertunduk dan frustasi ketika Real Madrid menelan kekalahan mengejutkan dari Villarreal, Sabtu (13/1) malam WIB.

Beragam Foto Ekspresi Frustasi Ronaldo Saat Ladeni Villarreal

Sebenarnya, Real Madrid sangat membutuhkan kemenangan saat berjumpa Villarreal. Pasalnya Madrid ingin bangkit dari keterpurukan dalam beberapa laga terakhir. Apalagi pertandingan digelar di depan publik Santiago Bernabeu. Namun apa daya, Madrid justru harus dipermalukan karena kalah dengan skor 0-1.

Baca juga : Wenger Tak Beri Alasan Jelas Istirahatkan Sanchez

Ketika Madrid menelan kekalahan dari Villarreal, performa Ronaldo kembali jadi perbincangan media. Benar saja, Ronaldo lagi-lagi tak mampu mencetak gol, meskipun Ronaldo tampil penuh selama 90 menit dan melepaskan 11 tendangan.

Ronaldo memang nampak frustasi karena peluang yang dia peroleh selalu gagal membobol gawang Sergio Ansenjo. Bahkan Ronaldo pun harus mengakhiri laga dengan wajah yang tertunduk.

Berikut adalah macam-macam ekspresi Ronaldo di laga kontra Villarreal dalam rangkaian foto:

Ronaldo kini memang dalam periode yang sangat buruk di La Liga musim ini. Sebab dari 14 laga yang dia mainkan, baru ada empat gol yang ia sumbangkan untuk Real Madrid. Sangat berbeda dengan di Liga Champions saat Ronaldo mampu mencetak sembilan gol hanya dari enam laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Carvajal Masih Menunggu Hasil Tes Terkait Cedera Yang Dialaminya

Carvajal Masih Menunggu Hasil Tes Terkait Cedera Yang Dialaminya

Jakarta – Bek Real Madrid, Dani Carvajal masih menunggu hasil tes terkait kondisi cedera yang ...