Home > Berita Liga Inggris > Belum Semusim Gabung, Salah Sukses Dekati Catatan Suarez

Belum Semusim Gabung, Salah Sukses Dekati Catatan Suarez

Jakarta – Mohamed Salah berhasil membuat para fans Liverpool bangga dengan penampilannnya di Liga Inggris musim 2017-2018. Apalagi Mohamed Salah memainkan peran yang cukup penting ketika Liverpool FC menang atas Manchester City dengan skor 4-3 di Stadion Anfield pada Minggu (14/1/2018).

Belum Semusim Gabung, Salah Sukses Dekati Catatan Suarez

Empat gol Liverpool dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain (menit ke-9), Roberto Firmino (59′), Sadio Mane (61′), dan Mohamed Salah(68′). Sedangkan Manchester City mennipiskan skor melalui lesakan Leroy Sane (40′), Bernardo Silva (84′), dan Ilkay Guendogan (90+1′).

Baca juga : Jelang Laga, Adam Alis Siap Menaklukkan Lini Tengah Persib

Selain mencetak gol, Salah juga menyumbangkan assist untuk gol yang dicetak oleh Mane. Catatan tersebut membuat Salah berhasil mendekati catatan mantan striker Liverpool yang kini membela FC Barcelona, Luis Suarez, meskipun Salah sendiri belum semusim bergabung Liverpool.

Dilansir dari Gracenote Live, Mohamed Salah menjadi pemain pertama setelah Luis Suarez yang terlibat dalam 26 gol di Liga Inggris setelah melakoni 23 pertandingan!

Secara rinci, Salah telah membukukan 18 gol dan delapan assist. Sementara itu, Suarez berhasil terlibat dalam 36 gol dari 23 pertandingan Premier League untuk Liverpool pada musim 2013-2014!

Pada waktu itu, Suarez sanggup mencetak 23 gol dan 13 assist.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Final Piala FA Bukan Laga Terakhir Hazard Bersama Chelsea

Hazard Anggap Madrid Tetap Spesial Meski Tanpa Zidane

Jakarta – Eden Hazard menegaskan bahwa “Real Madrid adalah impian semua pemain,”. Hal ini mebuat banyak ...