Home > Berita Liga Indonesia > Bek Tengah Bali United Ini Bakal Allout saat Bersua Chiangrai

Bek Tengah Bali United Ini Bakal Allout saat Bersua Chiangrai

Gianyar – Bagi bek tengah asal Brazil Demerson Bruno Costa, melawan Chiangrai United jelas berbeda dengan saat melawan Tampines Rovers.

Bek Tengah Bali United Ini Bakal Allout saat Bersua Chiangrai

Bali United

Terlepas dari banyaknya pemain asal Brazil di Chiangrai, dia melihat skuad asuhan Alexnadre Gamma ini cukup bagus dan tangguh. Namun, Demerson mengaku tidak mempermasalahkan hal itu karena Bali United juga sama-sama tangguh.

“Saya pikir mereka adalah tim yang tangguh. Tapi, kami juga memiliki tim yang kuat. Kami sudah bermain baik melawan Tampines Rovers dan kami akan melanjutkan tren positif ini,” ucap Demerson Costa pada Senin (23/1/2018).

Meski akan bermain di Singha Stadium, kandang Chiangrai United, Demerson meminta rekan setimnya tidak lengah dan berusaha tampil all out sejak menit pertama.

Baca juga: Mitra Kukar Sukses Kandaskan Kalteng Putra dengan Skor Tipis

Dia yakin, hasil apapun bisa terjadi di sepakbola. Termasuk dengan Bali United yang bisa memenangkan pertandingan.

“Segala sesuatu bisa terjadi nanti. Tidak masalah kami bertandang ke kandang mereka. Kami harus bisa berjuang dengan maksimal dan fokus sejak menit awal. Bahkan harus fokus sebelum pertandingan. Ini adalah pertandingan penting bagi kami dan kami harus saling percaya satu sama lain,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Lumat Persib 4-1

Bali – Bermain di Stadion Dipta Gianyar, Bali pada hari Sabtu(20/10) malam, Persebaya Surabaya berhasil ...