Home > Berita Liga Italia > Juventus > Barzagli Bela Wasit Yang Memimpin Laga Cagliari vs Juventus

Barzagli Bela Wasit Yang Memimpin Laga Cagliari vs Juventus

Turin – Andrea Barzagli memberikan pembelaan kepada wasit yang memimpin laga setelah Juventus dianggap menang kontroversial saat melawan Cagliari. Barzagli menilai bahwa wasit telah memiliki pandangan dan sudah melihat situasinya.

Barzagli Bela Wasit Yang Memimpin Laga Cagliari vs Juventus

Kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas tuan rumah Cagliari, telah membuat Juventus tetap menjaga jarak dari Napoli tetap menjadi satu poin. Gol semata wayang kemenangan Juventus dicetak oleh Federico Bernardeschi di babak kedua.

Baca juga : Gelandang Juventus Makin Percaya Diri Mampu Geser Napoli

“Ini adalah kemenangan penting bagi kami untuk melangkah sejauh mungkin musim ini. Cagliari begitu bersemangat, mereka hampir mendominasi, tapi kami senang bisa mengambil kesempatan,” ujarnya.

Cagliari memang terlihat geram dengan kepemimpinan wasit pada pertandingan tersebut setelah menganggap ada dua insiden yang mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Yang pertama adalah Federico Bernardeschi mencetak gol tunggal pada menit ke-74. Cagliari merasa kesal dengan keadaan lapangan sebelum gol tersebut tercipta, striker mereka Leonardo Pavoletti dalam keadaan tergeletak setelah terkena siku dari Medhi Benatia.

Tak lama kemudian setelah gol tercipta, Bernardeschi dianggap telah melakukan handball di kotak terlarang dalam upayanya menghalau umpan silang Simone Padoin. Namun wasit memutuskan untuk tak melihat VAR dan tak menghadiahi tuan rumah penalti, meskipun tampak berkomunikasi dengan asisten wasit lewat earphone.

“Aturan tersebut menyatakan bahwa wasit harus menghentikan permainan bila ada seseorang yang cedera. Dia melihat situasinya dan memberi keuntungan. Kami melakukannya dengan lebih baik saat itu dan mencetak gol,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Berharap Paulo Dybala Berkembang Lebih Baik Lagi

Allegri Berharap Paulo Dybala Berkembang Lebih Baik Lagi

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memiliki harapan tersendiri untuk Paulo Dybala. Dia ingin striker ...