Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Prioritaskan Skuad Muda di Piala Presiden 2018

Bali United Prioritaskan Skuad Muda di Piala Presiden 2018

Gianyar – Pembagian babak grup untuk Piala Presiden 2018 telah dilakukan oleh PSSI dan operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dua tim papan atas Liga 1, Bali United dan Persija Jakarta berada dalam satu slot yakni grup B bersama PSPS Riau dan Borneo FC.

Bali United Prioritaskan Skuad Muda di Piala Presiden 2018

Bali United

Karena itu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengisyaratkan akan menurunkan banyak pemain muda kala tampil sebagai tuan rumah grup D, sekaligus melihat sejauh mana kemampuan pemain muda yang banyak menghuni skuat Serdadu Tridatu.

“Tentu saya harapkan target dari kami dengan pemain nanti kita bisa memenangkan pertandingan atau bisa lolos grup meski didominasi oleh pemain muda. Kita harus punya impian untuk itu,” ucap Widodo.

“Para pemain muda harus kita bimbing supaya bertumbuh kembang agar nantinya bisa berkontribusi di Tmnas,” sambungnya.

Baca juga: David Laly Akhirnya Berlabuh di Felcra FC

Widodo menargetkan anak asuhnya untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup. Mesli demikian, ia ingin para pemain fokus pada setiap pertandingan untuk memastikan hasil terbaik di setiap laga. “Seperti kebiasaan Bali United, yaitu bisa memenangkan permainan,” tuturnya saat disinggung mengenai target utama di Piala Presiden 2018.

Pilihan Bali United untuk menurunkan pemain muda di Piala Presiden 2018 bukan tanpa alasan. Runnet Up Liga 1 2017 itu ingin fokus pada babak play off Liga Champions Asia yang digelar bertepatan dengan Piala Presiden. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...