Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Diminta Berhati-hati dengan Permainan Agresif Chiangrai

Bali United Diminta Berhati-hati dengan Permainan Agresif Chiangrai

Gianyar – Meski belum pernah duel dengan Chiangrai United, sedikit banyak staf pelatih Bali United mengetahui rekam jejak permainan tim elite Liga Thailand ini.

Bali United Diminta Berhati-hati dengan Permainan Agresif Chiangrai

Bali United

Menurut Coach Bali United Widodo Cahyono Putro, secara permainan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan duel Selasa ini. Yang berbeda, Chiangrai United kemungkinan bermain menyerang sejak menit awal. Itu yang dilakukan klub yang bermarkas di Singah Stadium tersebut saat mengalahkan Buriram United di kandang mereka.

“Di laga tandang saja mereka sudah tampil menyerang. Di kandang mereka pasti lebih menyerang lagi,” jelas mantan Pelatih Petrokimia Putra Gresik, Persela Lamongan, dan Sriwijawa FC itu pada Minggu (22/1/2018).

Baca juga: Meski Menang, RD Akui Timnya Kurang Tenang saat Bermain

Coach Widodo sudah melihat pemain-pemain mana saja yang diwaspadai. Nama-nama seperti bek asal Brazil Victor Cardozo dan pemain asal Korea Selatan Lee Yong-Rae menjadi perhatian sang pelatih.

“Kapten mereka (Gilberto Machina, Red) juga bagus dan bek yang cetak gol kemarin (Cardozo, Red),” tutur Coach Widodo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 1 2018, PSM Berupaya Benahi Infrastruktur

Jelang Liga 1 2018, PSM Berupaya Benahi Infrastruktur

Makassar – Manajemen PSM Makassar tengah berupaya untuk melakukan pembenahan infrastruktur jelang bergulirnya Liga 1 ...