Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Diklaim Bakal Segera Berlabuh Ke Arsenal

Aubameyang Diklaim Bakal Segera Berlabuh Ke Arsenal

Jakarta – Jan Aage Fjortoft mengklaim bahwa Arsenal kemungkinan bakal segera mengamankan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Aubameyang Diklaim Bakal Segera Berlabuh Ke Arsenal

Arsenal kini memang tengah sibuk mencari striker baru. Pasalnya Arsenal disebut bakal segera kehilangan Alexis Sanchez, dengan demikian mereka butuh tambahan amunisi yang tepat dan setidaknya sama dengan karakter dari Sanchez.

Baca juga : Garry Neville Terkejut City Mundur Dapatkan Sanchez

Memang telah muncul beberapa nama yang telah dikaitkan sebagai pengganti Sanchez di Arsenal. Salah satunya adalah penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang yang kabarnya menjadi salah satu favorit untuk diboyong oleh Arsenal.

Keinginan Arsenal untuk menggunakan jasa Aubameyang kemungkinan bakal segera terwujud, sebab sang pemain diklaim sudah sepakat untuk pindah ke Arsenal. “Untuk Aubameyang, hari ini dia masih berlatih dnegan Dortmund,” ujar Jan Aage Fjortoft di akun Twitternya.

“Namun satu hal yang bisa saya katakan, saya mendapatkan ini dari sumber yang terpercaya. Dia mengatakan kepada saya bahwa ‘Ya, Dia (Aubameyang) akan bergabung dengan The Gunners.” tutup pundit kenamaan tersebut.

Aubameyang berpotensi besar untuk pindah ke Arsenal, apalagi baru-baru ini Aubameyang saat ini telah dibekukan oleh klubnya usai melakukan tindakan indisipliner.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Jakarta – Striker Manchester City, Gabriel Jesus memamerkan lukisan mural yang bergambar dirinya di kampung ...