Home > Berita Liga Inggris > Angin Segar Untuk Liverpool, Henderson Dan Van Dijk Pulih

Angin Segar Untuk Liverpool, Henderson Dan Van Dijk Pulih

Jakarta – Liverpool mendapatkan kabar gembira terkait mulai pulihnya sang kapten, Jordan Henderson dan bek anyarnya, Virgil van Dijk. Kedua pemain ini dikabarkan sudah bisa kembali latihan pada Kamis (18/1) kemarin dan kemungkinan besar bakal bisa turun saat belaga melawan Swansea City di awal pekan depan.

Angin Segar Untuk Liverpool, Henderson Dan Van Dijk Pulih

Sebelumnya, Liverpool memang telah ditinggal Henderson selama satu bulan setelah sang kapten mengalami cedera hamstring saat menjalani laga imbang 3-3 melawan Arsenal pada 22 Desember kemarin. Sementara itu, rekrutan anyar mereka seharga £75 juta, Van Dijk juga telah melewatkan dalam kemenangan mereka 4-3 kontra Manchester City dengan kendala hamstring, namun saat ini kondisi kedua pemain tersebut sudah membaik.

Baca juga : Alan Smith Meyakini Arsenal Bakal Segera Perpanjang Kontrak Ozil

Sedangkan untuk lawatan ke markas Swansea nanti, manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap bahwa timnya bisa mempertahankan performa apiknya saat ini. Dalam lima pertandingan, Liverpool sukses meraih kemenangan secara beruntun di semua kompetisi, dan mereka tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir.

Selain Henderson dan Van Dijk, Klopp juga memiliki kabar bagus terkait sudah ikutnya Alberto Moreno dalam sesi latihan. Moreno kembali mengikuti latihan sejak absen karena cedera pada Desember lalu, tetapi Moreno nampaknya harus mengalah dan menyerahkan posisinya kepada Andy Robertson yang menjadi bintang di sektor kiri lini pertahanan mereka.

Saat ini, Liverpool masih tertahan di urutan ketiga Liga Primer dengan koleksi 47 poin dari 23 laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Jakarta – Striker Everton, Cenk Tosun masih mempunyai peluang untuk kembali ke turki bersama mantan ...