Home > Berita Liga Indonesia > Andik Vermansah Tampik Isu Kembali Merumput di Malaysia

Andik Vermansah Tampik Isu Kembali Merumput di Malaysia

Surabaya – Andik Vermansahmembantah kabar bahwa dirinya sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub asal Malaysia. Menurut Andik, sampai dengan hari ini dirinya belum memiliki ikatan dengan klub manapun.

Andik Vermansah Tampik Isu Kembali Merumput di Malaysia

Andik Vermansah

Setelah dipastikan batal memperkuat Persebaya, Andik ditengarai akan bergabung dengan salah satu tim asal kompetisi kasta tertinggi di Malaysia. Namun, Andik secara tegas membantah spekulasi itu. Menurut Andik, hingga saat ini dirinya belum memiliki klub.

“Saya sampai dengan saat ini belum memiliki klub. Bahkan saya menolak tawaran menggiurkan dari klub-klub besar,” ucap Andik kepada JawaPos.com, Senin (22/1/2018) siang.

“Saya hanya menunggu Persebaya Surabaya. Saya berniat pulang,” imbuhnya.

Andik juga meluruskan pernyataan Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, bahwa dirinya membatalkan pertemuan dengan Persebaya pada 17 Januari lalu. Dalam surat terbuka yang diunggah Senin (22/1/2018), Azrul menjelaskan bahwa pertemuan itu batal karena Andik sudah telanjur janji dengan pihak dari Malaysia.

Baca juga: Samsul Arif Bawa Barito Putera Kandaskan Martapura FC

“Saya tidak pernah berkata bahwa saya sudah deal dengan klub Malaysia. Saya cuma bilang kalau saya bertemu orang Malaysia,” tutur bungsu dari empat bersaudara itu tanpa menyebut maksud dari pertemuan itu.

“Saya sudah bertemu dengan manajer Persebaya di Jakarta. Saya sudah bilang jangan sampai tanggal 18 Januari. Katanya mungkin tidak sampai tanggal 18 Januari, mungkin 16 Januari. Saya bilang ke manajer, ‘Bagus lah, Pak. Kalau begitu biar selesai masalah kita’,” jelas Andik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...