Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ampadu Kembali Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ampadu Kembali Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte kembali memberikan pujiannya kepada pemain muda The Blues, Ethan Ampadu jelang pertandingan melawan Norwich City.

Ampadu Kembali Tuai Pujian dari Antonio Conte

Menyusul hasil imbang tanpa gol di Carrow Road, The Blues harus kembali bertemu dengan Norwich di pertandingan replay Piala FA di Stamford Bridge untuk bisa menembus babak keempat, di mana mereka sudah ditunggu Newcastle United.

Conte diprediksi akan membuat beberapa perubahan dalam susunan pemainnya untuk pertandingan ini. Selain David Luiz yang akan kembali bermain di tiga bek Chelsea, Conte juga berbicara soal Ampadu yang menurutnya terus menunjukkan kualitasnya.

“Dia akan bermain sebagai satu dari tiga bek tengah. Dia layak bermain. Dia menunjukkan itu di setiap pertandingan, seperti lawan Everton dan Bournemouth,” ujarnya.

“Dia menunjukkan pada saya dia siap untuk bermain dengan konsentrasi tepat dan siap secara fisik dan taktik untuk bermain di level ini,” sambungnya.

“Ini tak biasa untuk pemain yang baru berusia 17 tahun, tapi itu menunjukkan bahwa usia itu tak penting bila saya memberi anda kesempatan bermain dan anda membayar kepercayaan itu dengan performa hebat. Kita berbicara tentang seorang berprospek besar untuk Chelsea saat ini dan masa depan,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Tegaskan Betah Berada di London

Giroud Tegaskan Betah Berada di London

London – Atletico Madrid terus memburu striker berpengalaman baru usai Fernando Torres hijrah ke klub ...