Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Sosok Pelatih Yang Pas Untuk Juventus Setelah Conte

Allegri Sosok Pelatih Yang Pas Untuk Juventus Setelah Conte

Turin – Direktur Juventus, Beppe Marotta membeberkan bahwa timnya memang sempat panik ketika kehilangan Antonio Conte pada 2014 lalu. Tetapi, Juventus mampu menemukan sosok pengganti yang pas seperti Massimiliano Allegri.

Allegri Sosok Pelatih Yang Pas Untuk Juventus Setelah Conte

Allegri

Conte memang sukses besar selama berada di Juventus selama tiga musim. Bahkan ia selalu memberikan Bianconeri gelar Scudetto. Sayangnya, karena ada perbedaan pendapat dengan petinggi Juventus, maka Conte pun kemudian mundur dari jabatannya.

Baca juga : Herrie Bantah Persib Bakal Rekrut Okto Maniani

“Itu adalah saat yang sangat sulit bagi kami, karena kami mengakhiri kontrak dengan Conte melalui persetujuan bersama di hari kedua latihan pramusim,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Kami bergerak sangat cepat untuk menyelesaikan masalah dan menemukan pelatih (Allegri) yang sesuai dengan profil Juventus. Kami adalah tim di balik layar yang bekerja sama dan cenderung setuju dengan suara bulat.”

Marotta juga mengungkapkan bahwa sempat ada beberapa calon pelatih selain Allegri. Namun, Allegri dianggap paling pas untuk Juventus.

“Pada saat itu, tanpa mengurangi rasa hormat kepada Allegri, ada beberapa pilihan yang tersedia, tapi kami semua memutuskan dengan suara bulat bahwa Allegri cocok dengan Juventus. Mungkin kami akhirnya beruntung karena kami mendapat Allegri dan dia sudah siap,” Marotta menambahkan.

Sementara itu, Allegri ternyata tak mengecewakan. Bahkan ia telah memberikan tiga Scudetto untuk Juventus. Bahkan Allegri juga yang membawa Juventus dua kali ke final Liga Champions, meski akhirnya kalah di tangan Barcelona dan Real Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Minta Juventus Lupakan Kekalahan Menyakitkan Dari MU

Allegri Minta Juventus Lupakan Kekalahan Menyakitkan Dari MU

Turin – Hasil mengecewakan harus diterima oleh Juventus lewat skor dramatis 1-2 saat menjamu Manchester ...