Home > Berita Liga Indonesia > Alfredo Vera Tegaskan Anak Asuhnya Bermain Efektif

Alfredo Vera Tegaskan Anak Asuhnya Bermain Efektif

Surabaya – Meski peluang yang dicetak tak sebanyak laga kontra PS Tira (TNI), Persebaya Surabaya dinilai bermain lebih efektif saat mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/1) malam. Ini adalah kemenangan perdana Persebaya di Piala Presiden 2018.

Alfredo Vera Tegaskan Anak Asuhnya Bermain Efektif

Angel Alfredo Vera

Dua gol Persebaya pada laga ini dicetak oleh Rishadi Fauzi dan Irfan Jaya pada pengujung babak kedua. Meski berhasil mencetak dua gol, Persebaya cukup kesulitan untuk membongkar rapatnya pertahanan Perseru.

“Kami mengontrol pertandingan dari awal hingga akhir. Sedikit susah karena lawan menumpuk pemain di belakang. Kami tidak perlu punya banyak peluang untuk menang. Hari ini kami minim peluang, tapi lebih efektif,” ulas Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera pada Selasa (23/1/2018).

Baca juga: Tekuk PS TNI, Cristian Gonzales Kembali Tunjukkan Ketajamannya

Alfredo menambahkan bahwa timnya terlalu buru-buru dalam mengeksekusi peluang transisinya pun dalam sorotan. “Kami baru mulai. Jadi kami masih perlu waktu untuk dapat tempo. Saya sudah bicara pemain untuk pelan-pelan,” imbuh mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Sementara itu Irfan Jaya nampak sangat gembira setelah mencetak gol untuk Persebaya di pertandingan ini. “Ini berkat support teman-teman. Saya juga banyak mendapat pengalaman dari Timnas U-23. Saya banyak belajar dari Coach Luis Milla. Ini yang membuat saya semangat bermain dan mencetak gol,” tutur Irfan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Bandung – Tugas pelatih Mario Gómez di Liga 1 2018dengan Persib pun telah rampung. Laga ...