Home > Berita Liga Indonesia > Adam Alis Siap Bawa Sriwijaya FC Kandaskan Persib Bandung

Adam Alis Siap Bawa Sriwijaya FC Kandaskan Persib Bandung

Palembang – Pertempuran Sriwijaya FC melawan Persib Bandung, dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Selasa (16/1/2018), bakal berjalan sengit.

Adam Alis Siap Bawa Sriwijaya FC Kandaskan Persib Bandung

Sebab, kedua tim merupakan sama-sama tim yang bertabur bintang. Lini tengah dianggap menjadi bagian paling vital untuk dapat memenangkan laga ini. Tim yang mampu memenangkan duel di barisan tengah diyakini bakal memegang kendali permainan.

Gelandang anyar SFC Adam Alis, Senin (15/01/18), mengumbar semangatnya untuk dapat memberikan permainan terbaiknya. Ia akan tampil habis-habisan untuk dapat melumpuhkan serangan Maung Bandung di lini tengah.

Bersama Konate, eks pemain Arema FC itu pun akan coba mengobrak-abrik lini tengah dan menjadi otak serangan bagi Laskar Wong Kito. Tapi itu bukan perkara mudah, karena Persib punya dua pengatur serangan yang ‘kenyang’ malang melintang di kaca sepakbola Indonesia. Eka Ramdani dan Micheal Essien akan menjadi mesin serangan Pangeran Biru.

Baca juga: Mitra Kukar Punya Kans Besar Jadi Juara Grup Piala Presiden 2018

Dua pemain ini menang soal pengalaman, tapi era telah berubah, karena pemain muda kini telah berkembang pesat dan mampu mengimbangi permainan pendahulunya.

Adam sadar betul jika laga ini bakal menguras pikiran dan tenaga. Pemain dan pelatih pun sudah siap untuk pertempuran besar pekan ini. “Saya pribadi sudah siap, ini laga penting bagi kami. Saya tahu ini tidak mudah, kami akan berjuang keras,” ucap Adam Alis. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Madura United vs Persipura, Liga 1 20 Oktober 2018

Bangkalan – Madura United akan bertanding melawan Persipura Jayapura pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga ...