Home > Berita Liga Prancis > PSG > Winger PSG Lebih Memilih Hijrah Ke Tiongkok Dibanding Gabung Chelsea

Winger PSG Lebih Memilih Hijrah Ke Tiongkok Dibanding Gabung Chelsea

Jakarta – Winger PSG, Lucas Moura dikabarkan lebih memilih untuk hijrah ke klub Tiongkok, Beijing Guoan dibanding ke Chelsea. Hal ini membuat harapan Chelsea untuk mendatangkannya kandas begitu saja.

Winger PSG Lebih Memilih Hijrah Ke Tiongkok Dibanding Gabung Chelsea

Lucas Moura

Chelsea mulai meminati Lucas Moura pada awal bulan ini, dengan laporan di Prancis menyebutkan bahwa pelatih Antonio Conte telah tertarik untuk mendatangkan Lucas Moura.

Baca juga : Fase Grup Usai, Inilah Tim Yang Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Bahkan Chelsea dikabarkan siap untuk melepas Willian pada Januari nanti, untuk memberi tempat pada Lucas Moura di Stamford Bridge. Sayangnya, harapan The Blues untuk mendapatkan tanda tangan pemain 25 tahun itu kini berakhir karena dia telah menyetuji persyaratan dengan tim asal Tiongkok, Beijing Guoan.

Dilansir dari Goal Internasional, Lucas Mura disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan tim Liga Super China tersebut dan nampaknya bakal melakukan proses perpindahan pada bulan Januari nanti.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Lucas Moura telah berkonsultasi dengan mantan rekan satu timnya Ezequiel Lavezzi dan Renato Augusto, yang kini kedua pemain tersebut juga bermain di Tiongkok, sebelum menyetujui untuk hengkang.

Bahkan nampaknya Lucas Moura akan mendapatkan kontrak dalam jumlah yang besar dan juga dapat jaminan untuk bermain reguler, sesuatu yang tak dia dapatkan bersama PSG.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Morata Sebut Neymar Bisa Saja Pindah Ke Madrid

Foto, Penampilan Neymar Saat Nonton Laga PSG vs Nice

Paris – Neymar mendapatkan dua kartu kuning dan berujung kartu merah saat membela PSG untuk ...