Home > Berita Liga Champions > Willian Kecewa Gagal Juara Grup, Chelsea Berpotensi Berjumpa PSG Dan Barcelona

Willian Kecewa Gagal Juara Grup, Chelsea Berpotensi Berjumpa PSG Dan Barcelona

London – Willian kecewa usai Chelsea gagal menjadi juara Grup pada babak penyisihan grup Liga Champions, The Blues cuma bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini sebagai Runner-Up.

Willian Kecewa Gagal Juara Grup, Chelsea Berpotensi Berjumpa PSG Dan Barcelona

Willian

Chelsea sebenarnya bisa finis di posisi puncak jika mereka mampu menang atas Atletico Madrid di Stamford Bridge awal pekan ini. Namun gol Saul Niguez hanya bisa dibalas dengan gol bunuh diri Stefan Savic dalam laga yang berakhir imbang 1-1.

Baca juga : Fernandinho Akui, Absennya Pogba Buat Peluang Kemenangan United Menipis

Hasil tersebut masih belum cukup membuat Chelsea menempati posisi puncak karena Roma juga menang atas Qarabag. Dengan demikian, Chelsea harus puas lolos ke fase knock-out dengan status runner-up.

Dengan hasil tersebut dan hasil dari Grup lain, maka Chelsea kini berpeluang besar diundi bertemu dengan tim seperti PSG, Barcelona, dan Besiktas di 16 besar.

Willian kemudian mengatakan di Evening Standard: “Tidak, kami tidak bahagia. Kami ingin finish di posisi pertama. Kami mencoba membuat sejumlah peluang di babak kedua.”

“Kami punya tim yang benar-benar bagus dan kuat. Kami amat ingin finish di posisi pertama. Namun sekarang kami ada di posisi kedua, tidak mengapa. Kami sekarang harus memikirkan soal piala domestik dan Premier League.”

“Kami adalah Chelsea, kami juga tim besar seperti mereka. Kami tak punya pilihan. Kami harus bermain melawan klub-klub besar jika ingin menjadi juara.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Azpilicueta Bangga Dipercaya Conte

Zola Klaim Azpilicueta Telah Meningkatkan Level Permainan Chelsea

London – Gianfranco Zola tak segan menyebut bek Chelsea, Cesar Azpilicueta sebagai pemain yang luar biasa dan mampu ...