Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Yakinkan Debuchy Masih Punya Masa Depan di Arsenal

Wenger Yakinkan Debuchy Masih Punya Masa Depan di Arsenal

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger meyakinkan Mathieu Debuchy bahwa dirinya masih mempunyai masa depan di Arsenal dan siap diberikan kesempatan bermain secara reguler setelah ia menunjukkan perkembangan performa belum lama ini.

Wenger Yakinkan Debuchy Masih Punya Masa Depan di Arsenal

Debuchy

Debuchy mampu mencetak gol pembuka ketika Arsenal menang dengan skor 6-0 atas BATE Borisov di Liga Europa. Torehannya tersebut menjadi yang pertama baginya selama hampir tiga tahun.

Baca juga : Real Betis Minati Pemain Super Sub Liverpool

Debuchy tercatat telah beberapa kali dimainkan di Eropa musim ini, setelah sebelumnya ia sempat absen dengan waktu yang lama karena cedera, kini Wenger menyatakan bahwa Debuchy masih punya masa depan di London Utara.

“Kontraknya berlaku sampai 2019,” tutur Wenger di Sportsmole. “Semuanya akan bergantung pada penampilannya dan saya sering membuka pintu baginya untuk pergi karena dia tidak bermain dan karena dia harus bersaing dengan Bellerin.”

“Saya memandangnya sama seperti pemain lainnya dan saya bisa katakan saya amat menghormati profesionalisme yang ia tunjukkan dan bagaimana ia berjuang keras untuk kembali ke kondisi puncak. Dia adalah pria yang amat tangguh dan pekerja keras.”

Debuchy tercatat sudah bermain empat kali di Liga Europa musim ini dan sekali di Piala Liga, bahkan ia telah bermain penuh saat tim membutuhkan waktu ekstra untuk mengalahkan Norwich City di Oktober.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Siapkan Mahar 60 Juta Euro Untuk Bek Muda Fiorentina

Inggris – Demi mendatangkan bek anyar muda milik Fiorentina, Nikola Milenkovic, tim raksasa Premier League, ...