Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Yakin MU Bakal Tampil Agresif Di Emirates

Wenger Yakin MU Bakal Tampil Agresif Di Emirates

Jakarta – Manajer Arsenal, Arsene Wenger meyakini bahwa Manchester United bakal tampil agresif saat menjalani pertandingan lanjutan Premier League melawan timnya di Stadion Emirates, Sabtu (2/12/2017).

Wenger Yakin MU Bakal Tampil Agresif Di Emirates

Arsene Wenger

Jelang duel kedua tim di Emirates Stadium, mereka telah mengantongi modal yang sangat berharga. Pasalnya Arsenal maupun Manchester United sama-sama meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League.

Baca juga : Andik Vermansah Jadi Buruan Klub Malaysia

Tren positif tersebut telah membuat Manchester United menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 32 poin. Sementara Arsenal berada di peringkat keempat dengan selisih empat angka.

Manchester United bakal mengusung misi untuk meraih kemenangan demi memperbaiki catatan ketika berjumpa dengan tim papan atas Liga Inggris. Dengan demikian, Wenger meyakini bahwa Jose Mourinho tidak akan tampil bertahan.

“Saya tidak yakin Mourinho akan memainkan strategi ‘parkir bus’ ketik melawan kami. Saya berharap kami telah memulihkan diri dengan baik,” kata Wenger.

“Manchester United merupakan tim yang kuat dan saya berharap kami dapat mengatasi masalah yang mereka berikan. Mereka akan menyerang dan tidak akan hanya bertahan sambil menunggu kami.”

“Pertandingan itu merupakan laga antara Arsenal dan Manchester United di kandang. Saya ingin berkonsentrasi menyiapkan tim untuk meraih kemenangan,” lanjut Wenger.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Wenger Meyakini Ramsey Tak Hengkang Dari Arsenal

Wenger Meyakini Ramsey Tak Hengkang Dari Arsenal

London – Pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey, telah menyampaikan keinginannya untuk hengkang pada akhir musim ...