Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Siap Hadapi Siapapun Lawannya Di Babak 32 Besar Liga Eropa

Wenger Siap Hadapi Siapapun Lawannya Di Babak 32 Besar Liga Eropa

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meyakini bahwa dirinya kini telah memiliki tim yang kuat untuk bisa mengalahkan siapa pun lawannya, meskipun dirinya tak peduli siapa yang akan dia mainkan.

Wenger Siap Hadapi Siapapun Lawannya Di Babak 32 Besar Liga Eropa

Wenger

Wenger sangat percaya diri setelah Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 6-0 atas BATE Borisov di laga pamungkas penyisihan grup Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (8/12) dini hari tadi.

Baca juga : Bernardeschi Ungkap Perbedaan Juventus Dan Fiorentina

Pada laga tersebut, ada lima pemain Arsenal yang mencatatkan namanya di papan skor, mereka adalah Mathieu Debuchy, Theo Walcott, Jack Wilshere, Olivier Giroud, dan Mohamed Elneny, sementara satu gol sisanya berasal dari gol bunuh diri Denis Polyakov.

Wenger pun melakukan 11 pergantian pemain, bahkan banyak dari para pemain pada pertandingan ini tak mendapatkan banyak kesempatan bermain reguler sebelumnya. Kemenangan ini membuat Arsenal keluar sebagai juara grup H dengan raihan 13 poin. Mereka unggul empat poin atas FK Crvena Zvezda, yang lolos ke babak 32 besar dengan status runner-up Grup H.

Dalam konferensi pers, Wenger disinggung mengenai potensi lawan mereka di babak 32 besar Liga Europa, dan juga tim seperti apa yang akan dia siapkan pada babak tersebut.

“Kita telah berbicara tentang undian. Saya pikir pada dasarnya kami tak pernah berada di Liga Europa karena kami selalu lolos dari penyisihan grup, tapi saya tak pernah menjadi penggemar berat tim yang pergi ke Liga Europa,” terangnya.

“Ada Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan Napoli, jadi ini akan menarik,” tambahnya.

Sementara terkait tim yang dia siapkan untuk babak 32 besar. “Saya akan menyesuaikan tim sesuai dengan tim yang kami hadapi. Ini tergantung lawan. Saya hanya memilih tim yang saya pikir bisa memenangi pertandingan berikutnya. Tapi ini sulit karena tim ini bisa melawan siapapun,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Enrique Senang Jalani Start Mulus di Timnas Spanyol

Spanyol – Luis Enrique yang didapuk menjadi pelatih Timnas Spanyol mengaku senang telah menjalani tiga ...