Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Kagumi Kekuatan Duel Udara Giroud

Wenger Kagumi Kekuatan Duel Udara Giroud

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan telah mengagumi kekeata duel udara dari Olivier Giroud yang telah menyelamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Southampton.

Wenger Kagumi Kekuatan Duel Udara Giroud

Wenger

Bertandang ke markas Southampton di St. Mary’s Stadium, Arsenal memang tertinggal lebih dahulu setelah Charlie Austin mencetak gol pada menit ketiga. Namun pada menit ke-72, Wenger memasukkan Giroud untuk menggantikan Alexandre Lacazette dan pada menit ke-88 Giroud mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Baca juga : Milan Terancam Cuci Gudang Demi Patuhi Financial Fair Play

Giroud mampu menyarangkan bola ke gawang Southampton setelah dia memenangi duel udara di dalam kotak penalti Soton setelah mendapatkan umpan silang dari Alexis Sanchez.

“Dia menunjukkan kehadirannya. Anda butuh kekuatan di udara dan dia adalah satu dari sedikit di Premier League yang bisa melakukan itu,” ujarnya.

“Anda harus benar-benar mengagumi kualitas mentalnya, tapi juga saat tim membentur dinding, dia selalu memiliki sesuatu spesial untuk membantu tim,” tambahnya.

Hasil ini membuat Arsenal menempati posisi kelima dan turun satu tingkat yang semula berada di posisi empat besar setelah meraih 29 poin dari 16 pertandingan. Tertinggal satu poin dari Liverpool yang ada di posisi keempat klasemen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Juga Tertarik Datangkan Luke Shaw

Manchester United Diminta Waspada Saat Hadapi Tottenham Hotspur

Jakarta – Bek Manchester United, Luke Shaw meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada saat menghadapi Tottenham Hotspur pada akhir pekan ...