Home > Berita Bola > Video : Momen Dramatis Ronaldo Terima Ballon D’Or Di Menara Eiffel

Video : Momen Dramatis Ronaldo Terima Ballon D’Or Di Menara Eiffel

Paris – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kini telah dinyatakan sebagai pemain terbaik dunia pada tahun 2017 ini dan berhak untuk menerima penghargaan Ballon d’Or 2017 yang digagas France Football di Paris pada Kamis (7/12/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Video : Momen Indah Ronaldo Terima Ballon D'Or Di Menara Eiffel

Ronaldo

Dari 30 nama pesepak bola yang menjadi nomine, Ronaldo berhasil meraih poin tertinggi sebesar 946. Raihan poin tersebut membuat Ronaldo berhasil menyisihkan Lionel Messi dan Neymar Junior di posisi kedua dan ketiga.

Baca juga : Kalah Dari HNK Rijeka, Ini Kekalahan Memalukan Bagi AC Milan

Keberhasilan Ronaldo untuk mendapatkan Ballon d’Or ini memang sudah diprediksikan, pasalnya ia sukses membantu Real Madrid meraih gelar jaura Liga Champions. Meskipun akhir-akhir ini kinerja Ronaldo cukup buruk untuk standarnya sendiri, namun kerja kerasnya tetap dinilai sebagai yang terbaik sepanjang tahun.

Pemberian penghargaan Ballon d’Or tahun ini terasa sangat istimewa, sebab France Football memilih untuk menggelar acara tersebut di Menara Eiffel, landmark kota Paris dan juga Prancis secara umum.

Detik-detik saat Ronaldo diumumkan sebagai peraih Ballon d’Or juga cukup dramatis. Menara Eiffel dibuat gemerlap dengan cahaya emas berkilauan, lalu kamera di zoom ke Ronaldo yang kemudian berbalik dan menunjukkan bola emas di tangannya. Berikut videonya:

Dengan Ballon d’Or kali ini, Ronaldo berhasil menyabet 5 penghargaan sekaligus menyamai rekor Lionel Messi yang sudah lebih dahulu mengumpulkan lima penghargaan paling bergengsi itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Inilah Komentar Ricardo Kaka tentang Nasib AC Milan

Legenda Milan Resmi Akhiri Karirnya Sebagai Pemain

Orlando – Legenda AC Milan, Ricardo Kaka kini telah resmi mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola usai ...