Home > Berita Liga Inggris > Unik, Ini Rahasia Morata Jago Heading

Unik, Ini Rahasia Morata Jago Heading

London – Striker Chelsea, Alvaro Morata bocorkan rahasianya untuk bisa tampil cukup tajam pada musim perdana di Stamford Bridge.

Unik, Ini Rahasia Morata Jago Heading

Morata

Morata direkrut Chelsea dari Real Madrid pada musim panas untuk menggantikan Diego Costa. Peformanya pun tak diragukan lagi, sebab dalam 22 laga bersama The Blues ia sudah bisa membuat total 10 gol.

Baca juga : Donnarumma Tanggapi Cibiran Tifosi AC Milan

Salah satu keunggulan Morata adalah mencetak gol melalui sundulan kepala. Aksinya tersebut sempat mendapat pujian khusus dari rekan setimnya, Eden Hazard. Kemudian Morata mengungkapkan rahasianya mengapa tandukannya bisa begitu akurat.

“Ketika berusia tujuh atau delapan, saya mendapat hadiah trampolin,” tuturnya di majalah resmi Chelsea.

“Ayah saya sering mengatakan, ‘Coba tanduk dengan kepalamu’ dan kemudian mengumpan bola ke arah saya ketika saya melompat. Saya kira itu benar-benar membantu mengasah ketajaman kepala saya, karena saya terus melatihnya bersama ayah saya.”

“Saya berpikir bahwa itu menyenangkan, melompat tinggi dan kemudian menanduk atau menendang bola. Namun nyatanya hal tersebut membantu saya di masa depan. Bola udara merupakan salah satu keunggulan saya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Llorente Sesumbar Spurs Bisa Raih Banyak Trofi Musim IniLlorente Sesumbar Spurs Bisa Raih Banyak Trofi Musim Ini

Eks Penyerang Juventus Berharap Pinangan Napoli

Jakarta – Eks penyerang Juventus, Fernando Llorente berharap mendapatkan tawaran dari Napoli pada musim panas ...