Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Torres Menyebut Permainan Alaves Cerdas

Torres Menyebut Permainan Alaves Cerdas

Madrid – Para pemain Atletico Madrid nampaknya masih memiliki mimpi untuk menjadi juara Liga Spanyol 2017-2018. Karena, sejauh ini Atletico Madrid mampu menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengemas 36 poin setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Deportivo Alaves kemarin malam.

Torres Menyebut Permainan Alaves Cerdas

Torres

Gol tunggal Atletico dicetak oleh Fernando Torres setelah memaksimalkan umpan matang dari Sime Vrsaljko di menit ke-74. Meskipun berhasil meraih poin penuh, namun Torres mengaku bahwa Alaves memberikan perlawanan yang sengit.

Baca juga : Legenda Milan Resmi Akhiri Karirnya Sebagai Pemain

Tores juga menilai bahwa Alaves bermain dengan cerdas, sebab para pemainnya tidak mudah terpancing untuk keluar dari area pertahanan. Kondisi ini yang membuat para pemain Atletico kesulitan dalam menciptakan peluang dan mencetak gol.

Meskipun bermain sangat keta, Torres juga merasa senang bisa mencetak gol bagi timnya. Sebab, selain mengantarkan tim untuk meraih kemenangan, gol tersebut juga membuktikan jika dirinya masih patut diperhitungkan sebagai seorang striker.

“Alaves memainkan pertandingan yang sangat cerdas. Kami mengalami masa-masa yang sulit untuk bisa menemukan peluang. Saya senang bisa mencetak gol. Sejauh Anda memiliki perasaan bahwa Anda telah melakukan pekerjaan Anda, itu sudah cukup,” ucap Torres, menyadur dari Sportsmole, Senin (18/12/2017).

Atletico kini hanya memiliki selisih tiga poin saja dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen sementara. Selisih poin tersebut tentu saja masih dapat berubah, karena Barca belum menjalani pertandingannya di akhir pekan ini dengan melawan Deportivo La Coruna.

Meskipun demikian, Torres menilai bahwa Atletico sudah berada di jalur yang benar. Sebab, sebelumnya langkah Atletico sempat tersendat dan bahkan tak masuk dalam jajaran empat besar klasemen Liga Spanyol. Atletico kini juga tak boleh terlalu bersenang dahulu, karena pesaing terdekatnya yakni Valencia juga sedang berada dalam kondisi bagus, dan kini duduk di posisi ketiga dengan selisih dua poin.

“Atletico sekarang berada di posisi kedua. Ini adalah tempat di mana yang kami inginkan dan ini penting,” tandas Torres.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Menyerah 0-1 di Markas Espanyol

Atletico Menyerah 0-1 di Markas Espanyol

Madrid – Atletico Madrid menelan kekalahan perdana dengan skor 0-1 saat bertandang ke markas Espanyol ...