Home > Berita Liga Indonesia > Terkait Pembangunan Stadion BMW, Inilah Saran Persija

Terkait Pembangunan Stadion BMW, Inilah Saran Persija

Jakarta – Persija Jakarta terus mengawal janji dari Gubernur dan Wakilnya, Anis Baswedan serta Sandiaga Uno terkait pembangunan Stadion Bersih, Manusiawi, dan Wibawa (BMW). Mereka juga memberi masukan kepada keduanya.

Terkait Pembangunan Stadion BMW, Inilah Saran Persija

Persija Jakarta

Saat masa kampanye, Anies-Sandi memang beberapa kali melontarkan janji pembangunan stadion anyar. Hal itu nantinya diperuntukkan sebagai markas Persija.

Nah, Persija sendiri terus mengawal janji tersebut. Mereka juga memberi beberapa masukan kepada pihak terkait untuk pembangunan stadion itu.

“Pasti kami akan informasikan soal itu. Kebutuhan sepak bola internasional bukan hanya stadion, ada rumah sakit dan lain-lain. Terkait pembangunan stadion, Pemprov DKI akan ajak insan-insan yang mengerti sepak bola,” kata Dirut Persija, Gede Widiade.

Menurutnya, semua soal pembangunan stadion itu memang tengah dimatangkan. Nantinya setelah semua rampung tinggal eksekusi saja.

“Wagub sedang siapkan dana terkait studi keyakan, dan perencanaan. Pelaksanaan pembiayaan wagub terbuka, tapi harus kerja sama dengan Persija,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos kemungkinan akan mendapat hukuman yang berat setelah tertangkap ...