Home > Berita Liga Indonesia > Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa depannya. Pemain bernomor punggung 82 tersebut menunjukkan rasa kesalnya kepada manajemen klub berjuluk Pangeran Biru itu.

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Persib

Sebab, manajemen Persib hanya menghubungi sebagian pemain Persib saja untuk mengarungi musim depan nanti. Tantan pun tak termasuk dalam bagian pemain yang telah dihubungi oleh manajemen Persib.

Hal itu yang membuat dirinya menyayangkan sikap yang diperlihatkan pihak Maung Bandung. Karena menurutnya, pemain yang tak masuk dalam rencana Mario Gomez pun harus dihubungi dalam waktu yang bersamaan. Hal itu akan memperjelas masa depan sang pemain terkait.

“Saya dengar beberapa pemain sudah dihubungi. Ya kalau mau benar-benar menghubungi pemain, ya semua dihubungi jangan setengah-setengah. Memang main bola bisa gitu dengan setengah-setengah, ya engga lah,” tuturnya pada Selasa (12/12/2017).

“Ya, berharap kita semua dikasih tahu, walaupun tidak memberikan keputusan bertahan atau tidak. Seharusnya ada kejelasan,” tambahnya.

Tantan sendiri memang tidak menunjukkan permainan yang maksimal bersama Maung Bandung di musim lalu. Pasalnya, pemain asal Lembang tersebut kerap kali dibekap masalah cedera.

Bahkan, Tantan tak lagi memperkuat Persib sejak Agustus lalu usai mendapat cedera kontra Arema FC. Alhasil, dirinya hanya bermain bersama Pangeran Biru sebanyak 10 kali di Liga 1 musim lalu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Victor Igbonefo Kemungkinan Besar Akan Diturunkan Melawan Borneo FC

Bandung – Dalam pertandingan kandang Liga 1 2018 pada hari Sabtu(21/42018) di Stadion Gelora Bandung ...