Home > Berita Bola > Tandang Ke Markas Strasbourg, PSG Petik Kemenangan 4-2

Tandang Ke Markas Strasbourg, PSG Petik Kemenangan 4-2

Jakarta – Paris Saint-Germain berhasil memetik kemenangan dengan skor 4-2 saat menjalani laga tandang ke markas Strasbourg di Stade de la Meinau pada babak 16 besar Piala Liga Prancis, Rabu (13/12/2017) malam atau Kamis dini hari WIB.

Tandang Ke Markas Strasbourg, PSG Petik Kemenangan 4-2

Hasil ini membuat PSG bisa membalas dendamnya ke Strasbourg. Pasalnya Strasbourg merupakan satu dari dua tim yang bikin noda dalam perjalanan PSG musim ini. Tercatat bahwa PSG baru dua kali menelan kekalahan sepanjang musim 2017-2018, kalah dari Strasbourg di lanjutan Ligue 1 lalu dikalahkan Bayern Muenchen di Liga Champions.

Baca juga : Kemenangan Atas Verona Antar Milan Melaju Ke Perempatfinal Coppa Italia

Laga babak 16 besar Piala Liga Prancis menjadi momen yang sangat bagus untuk balas dendam ke Strasbourg. Sebelumnya PSG menelan kekalahan dengan skor 2-1 saat bertandang ke Stade de la Meinau, pada awal Desember. Namun kini hasilnya berbeda, PSG berhasil menang dengan skor 4-2 atas tuan rumah sekaligus melangkah ke perempat final.

Empat gol PSG dicetak oleh Yoann Salmier (12′-bunuh diri), Angel Di Maria (25′), Dani Alves (62′), dan Julian Draxler (78′). Sedangkan dua gol tuan rumah dicetak oleh Jeremy Grimm (36′) dan Jeremy Blayac (80′).

Babak perempat final akan dilangsungkan pada 9 Januari mendatang dan Amiens bakal menjadi lawan PSG. Olympique Lyon dan Marseille menjadi dua tim besar yang gagal ke perempat final karena kalah dari Montpellier dan Rennes.

Jadwal perempat final Piala Liga Prancis, 9 Januari 2018:

  • Amiens vs PSG
  • Angers vs Montpellier
  • Nice vs Monaco
  • Rennes vs Toulouse

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Inilah Komentar Ricardo Kaka tentang Nasib AC Milan

Legenda Milan Resmi Akhiri Karirnya Sebagai Pemain

Orlando – Legenda AC Milan, Ricardo Kaka kini telah resmi mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola usai ...