Home > Berita Liga Indonesia > Tak Diperpanjang Persija, Sutanto Tan Unggah Status Ini

Tak Diperpanjang Persija, Sutanto Tan Unggah Status Ini

Jakarta – Masa bakti Sutanto Tan selama dua tahun bersama Persija Jakarta akhirnya selesai sudah. Kini Sutanto telah meninggalkan Ibu Kota untuk bergabung dengan klub lain.

Tak Diperpanjang Persija, Sutanto Tan Unggah Status Ini

Sutanto Tan

Sutanto Tan memang tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persija Jakarta, bahkan ia dilepas oleh tim bersama lima pemain lainnya. Lima pemain lain yang dilepas Persija adalah Amarzukih, Ryuji Utomo, Willian Pacheco, Arthur Irawan, dan Irfandi Zein Alzubaedy.

Baca juga : Meski LDR, Ryuji Utomo dan Ariel Tatum Tetap Bisa Lakukan Hal Konyol

Seperti diketahui, Eks pemain Bali United tersebut telah memperkuat Persija sejak musim 2016 pada TSC.

Dilepas Persija, Sutanto Tan pun mengirim salam perpisahan untuk tim dan The Jakmania dengan mengunggah status melalui postingan di Instagram. Sutanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak Persija dan juga pendukung setia klub ini, The Jakmania.

Sejak membela Persija, Sutanto diberikan kesempatan bermain sebanyak 20 kali pada gelaran Liga 1 musim 2017. Sebab ia kalah bersaing dengan Sandi Darman Sute yang menjadi anak kesayangan pelatih Stefano Cugurra untuk mengisi pos tengah. Padahal, Sutanto Tan adalah pasangan emas Hong Soon-hak di lini tengah Persija pada TSC 2016.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Rishadi Fauzi-Irfan Jaya Sukses Bawa Persebaya Kandaskan Perseru

Prediksi Piala Presiden 23 Januari 2018 : PS TNI vs Madura United

Surabaya – Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengatakan bahwa timnya tidak akan mengambil bertahan saat menghadapi Madura ...