Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Suso Anggap Skema 4-3-3 Paling Tepat Untuk Milan

Suso Anggap Skema 4-3-3 Paling Tepat Untuk Milan

Milan – Gelandang AC Milan, Suso menganggap bahwa skema 4-3-3 sudah paling tepat untuk diterapkan untuk timnya demi bisa merangkak kembali ke papan atas.

Suso Anggap Skema 4-3-3 Paling Tepat Untuk Milan

Suso

AC Milan telah sukses mengalahkan Bologna dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Italia, Senin (11/12/2017). Meskipun sempat ditahan imbang 1-1 di babak pertama, namun Milan mampu bangkit dan mengakhiri laga dengan hasil poin maksimal. Suso pun menilai bahwa AC Milan sudah menemukan formasi yang tepat namun hanya perlu membiasakan diri.

Baca juga : Pelatih Juventus Merasa Beruntung Tak Bertemu PSG

“Saya harap kami tak mengubah taktik lagi. 4-3-3 adalah yang paling tepat menurut saya. Saya bahagia kami telah menemukan taktik yang pas,” kata Suso seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

“Kami tak pernah berlatih sekeras ini, kami harus membiasakan diri, itu memerlukan waktu yang lumayan lama,” ucapnya menambahkan.

Kemenangan atas Bologna juga menjadi kemenangan perdana bagi Gennaro Gattuso yang telah menjadi pelatih anyar untuk AC Milan. Menanggapi penunjukkan Gattuso sebagai pelatih baru, Suso menilai ada hal positif yang dibawa pria beralias Rino itu.

“Gattuso adalah motivator yang baik dan tak sungkan mengingatkan para pemainnya. Namun saya tak bisa melupakan jasa Montella yang begitu besar dalam karier saya,” tutur pemain asal Spanyol itu.

Selanjutnya, AC Milan bakal menghadapi Ludogorets pada pertandingan putaran kedua Liga Europa.

“Tentu saja bertemu Ludogorets lebih baik daripada Atletico Madrid, nemun kami harus berusaha melaju sejauh mungkin tak peduli siapa yang kami hadapi,” ucap Suso.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Lazio vs Roma, Serie A 16 April 2018

Jakarta – AS Roma bakal menjalani laga tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico dalam derby della ...